Di Situasi Ini, Darius Sinathrya Akan Berkata 'Aku Akan Selalu Ada Buat Kamu'

Anto Karibo10 Mei 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Membina rumah tangga yang baik tentunya tak seperti dalam sinetron-sinetron atau semudah membalikan telapak tangan. Demikian pula dengan keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang juga mengalami pasang surut.

Darius mengatakan bahwa kehidupan rumah tangga sama seperti kehidupan pada umumnya dimana ada kalanya masa-masa sulit akan menerpa. "Seperti hidup, dalam pernikahan kadang momen sulit hadir," ujar Darius di laman Instagramnya, darius_sinathrya baru-baru ini.

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/darius_sinathrya)

Namun, kepada pasangannya Darius tak akan mempersulit kondisi yang ada. Ketika roda tengah berada di bawah dengan hadirnya banyak cobaan, dirinya akan saling menguatkan dengan partner hidupnya.

"Saat itu datang, saya akan selalu berkata 'aku akan selalu ada buat kamu' dan dia membalas 'kita pasti bisa lewatin semuanya'," lanjut Darius.

Meski harus bersusah payah ketika momen sulit hadir, namun Darius dan Donna mencoba untuk mengambil sisi positifnya. "Tanpa momen seperti itu, kami gak pernah tahu batas cinta kami," tutur Darius.

Sama-Sama Belajar

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu mesra (Instagram/darius_sinathrya)

Sebagai pasangan dan sekaligus orangtua, keduanya sadar bahwa pembelajaran akan terus terjadi. Karenanya mereka selalumembuka diri untuk terus belajar dan saling menguatkan satu sama lain.

"Dengan momen seperti itu kami belajar saling mengerti, saling menguatkan, saling memiliki dalam keterbatasan, momen yang sekaligus mendewasakan cinta kami dan memberi arti lebih saat semua telah terlewati," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓