Akhirnya Titi Kamal Bintangi Film Horor, Makmum The Movie

Puput Puji Lestari10 Mei 2019, 03:45 WIB
[Bintang] Titi Kamal dan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan film horor mulai dilirik oleh pemain-pemain film senior. Mereka yang sudah puluhan kali main film tertarik main film horor karena banyak film horor berkualiatas yang mendapat banyak penonton. Sekarang, giliran Titi Kamal yang menjajal film horor pertama kalinya.

Wanita bertubuh tinggi 169 cm ini sudah membukukan 18 film drama selama berkarir sejak debut tahun 2000. Namanya mulai diperhitungkan ketika membintangi film Ada Apa dengan Cinta?

 

Titi Kamal
Titi Kamal berhijab (Istimewa)

Sebagai pemeran utama, nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu Jablai yang sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain.

Kini Titi Kamal bermain film horor berjudul Makmum The Movie. Film ini merupakan adaptasi dari film pendek Makmum karya Riza Pahlevi. Rabu (8/5) MD Pictures merilis teaser film Makmum.

Teaser trailer berdurasi 59 detik tersebut memperlihatkan Titi Kamal membaca niat sholat Magrib. Saat Titi Kamal mulai membaca niat salat, tiba-tiba pintu ruangan yang berada di sisi kirinya tampak membuka sendiri.

Film Pendek Makmum

Makmum The Movie
Makmum The Movie

Hal itu tentu membuat Titi Kamal terkejut dan memastikan yang terjadi. Namun, tak ada satu pun orang yang membuka pintu tersebut. Selanjutnya ketika salat, Titi Kamal merasa ada sosok yang berada di belakangnya sehingga membuatnya tidak khusyuk.

Tak hanya itu, Titi Kamal juga mendengar suara yang menirukan bacaan Takbir di setiap pergantian gerak salatnya. Adegan ini nyaris sama dengan adegan dalam film pendeknya.

Versi pendek film Makmum karya Riza Pahlevi yang diunggah pada November 2016 silam telah ditonton lebih dari 17 juta orang. Film tersebut dapat disaksikan di channel YouTube HelloMotion. Sejumlah penghargaan telah diraih film pendek ini, salah satunya Direction Special Mention di The Crappy International Movies in Sueca (CIM-Sueca), Spanyol.

Bisnis Titi Kamal

Lanjutkan Membaca ↓