Kata Ashanty tentang Mencintai Anang Hermansyah Selama 7 Tahun Pernikahan

Anto Karibo14 Mei 2019, 15:24 WIB
[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ashanty mengunggah perjalanan cintanya bersama sang suami, Anang Hermansyah. Dari sebuah perkenalan sampai rasa cinta itu tumbuh dengan baik dan akhirnya mereka halalkan hubungan dalam jalinan pernikahan.

"Jatuh cinta itu biasa, mempertahankan cinta itu luar biasa, dan tetap bertahan pada pilihan cintanya (jodoh) itu karunia," ujar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

Ashanty pun menambahkan singkat kisah cintanya. "Kita kenal November 2010, pacaran 12 Mei 2011, setahun pacaran menikah 12 Mei 2012, kilat banget yaa hehe dan sekarang ngga berasa udah hampir 9 tahun bersama laki-laki ini," sambungnya.

Suka duka dalam sebuah rumah tangga merupakan hal yang lumrah. Demikian pula dengan perjalanan cinta Ashanty dan Anang Hermansyah. "Dibilang baru ya ngga, dibilang lama ya belum puluhan tahun juga. Yang jelas semua suka dan duka sudah kami lewati, ujian dalam kehidupan pernikahan udah kami lewati," ucapnya.

Ashanty berani menjamin bahwa tak ada pasangan yang cocok seratus persen. Namun, ia berusaha memahami kekurangan masing-masing. "Manusia nggak ada yang cocok pastinya, tapi setiap hari kami selalu belajar memahami kekurangan dan kelebihan masing-masing," papar Ashanty.

Belajar Makna Cinta

Anang Ashanty
Anang Hermansyah ulang tahun (Instagram/ashanty_ash)

Belajar adalah cara bagi manusia untuk selalu bisa tanggap terhadap bermacam cobaan dan kondisi. Demikian pula bagi Ashanty dan Anang yang selalu belajar memahami dan menguatkan satu sama lain.

"Kita belajar memaknai arti cinta yang sebenarnya, setiap kami lelah kita saling menguatkan, saat kami rapuh saling mengingatkan, dan pastinya Allah memberikan 4 malaikat terindah dalam hidup kami, yang tak pantas kami korbankan," tutur Ashanty.

Doa Ashanty

Ashanty
Ashanty potret bersama Anang Hermansyah dan anak-anaknya di depan patung Trojan di Turki (Dok.Instagram/@ashanty_ash/https://www.instagram.com/p/BvLQAv5gGml/Komarudin)

Di ulang tahun pernikahannya yang ke 7, Ashanty mengucap sebaris doa supaya dirinya dan keluarga senantiasa mendapat kebaikan. "Aku hanya selalu berdoa, Allah memberi kami waktu umur yang panjang untuk tetap bersama, membesarkan dan mendampingi anak-anak kami," ucap Ashanty.

"Dan semoga cinta kita tidak pernah padam, selalu setia memegang janji kita di hadapan-Mu ya Allah, selalu menjadi imam yang baik untukku.. “Happy anniversary my love” @ananghijau -12-05-2019-," tandas Ashanty.

Lanjutkan Membaca ↓