Matangkan Album, NOAH Beri Beberapa Bocoran Penting

Syifa Ismalia20 Mei 2019, 20:08 WIB
[Fimela] ARIEL NOAH

Fimela.com, Jakarta Group band asal Bandung, NOAH akhirnya tahun ini siap merilis album terbarunya. Setelah hampir tiga tahun lamanya, Ariel dan kawan-kawan akan menunjukkan sesuatu yang baru dalam musik mereka.

"Album, rencananya nanti abis pemilu atau lebaran pokok nya semua uda selesai. Baru kita launching. Kalau sekarang, kita tengah mempersiapkan nya," ujar Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sang vokalis menambahkan bahwa di album teranyar NOAH nanti, akan ada 9 lagu baru yang diciptakan oleh dirinya sendiri, Lukman dan juga David. Lebih lanjut, bapak satu anak itu mengatakan dari 9 lagu yang akan mengisi album barunya tersebut, terdapat lagu mengenai percintaan dari berbagai perspektif.

[Fimela] ARIEL NOAH
NOAH bahas album mendatang (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Percintaan ada yang kehidupan juga ada. Mungkin 80% percintaan cuman sudut pandangnya beda-beda kali yak bukan itu-itu saja," tutur Ariel NOAH.

Ditanya lebih lanjut mengenai konsep album terbarunya, Ariel mengatakan dirinya dan para personel lainnya masih memikirkan sesuatu yang bagus untuk kedepannya.

"Konsep albumnya apa ya, kita sih mencoba berkembang aja atau menggabungkan ramuan yang dulu dan sekarang. Cuman belum bisa kasih tahu judul albumnya apa, berkembang sekaligus memadukan," tutur Ariel NOAH.

Kolaborasi Spesial

[Fimela] ARIEL NOAH
Ariel NOAH (Deki Prayoga/Fimela.com)

Untuk album barunya tersebut, Ariel memboyong penyanyi untuk berkolaborasi dengan dirinya. Ditanya lebih lanjut mengenai sosok tersebut, Ariel enggan menjawab.

"Ada beberapa lirik jadi kolaborasinya di situ. Kalau di musiknya tetap kita, pengisian vokalnya cuma saya aja. Belum boleh dibocorin sih, tapi ada penyanyi, penulis buku. Yang penting bisa bantuin mengisi lirik-lirik yang kosong," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓