NOAH Makin Sering Tampil Bertiga, ke Mana Uki?

Nizar Zulmi20 Mei 2019, 17:08 WIB
[Bintang] Noah syuting video klip

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini NOAH memberi kabar gembira terkait rencana rilisnya album terbaru mereka. Namun di saat yang sama tersirat juga kondisi yang mungkin membuat Sahabat NOAH resah.

Ariel, Luman dan David tampil bertiga di panggung Salam Ramadan 2019 yang digelar Music Studios pada Jumat, 17 Mei kemarin. Uki, gitaris yang terlibat di awal berdirinya Peterpan tak tampak di acara tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NOAH (@noah_site) on

Dalam kegiatan NOAH beberapa waktu terakhir, Uki memang seringkali absen. Ini terlihat dari postingan NOAH di Instagramnya yang mengundang banyak pertanyaan dari fans.

Berbagai spekulasi pun muncul, yang mungkin sudah berembus sejak tahun lalu. Uki memang telah menyatakan hijrah, tapi apakah benar ia keluar dari NOAH?

Uki Mantap Berhijrah

Uki NOAH
Uki NOAH dan Ustadz Syafiq Riza Basalamah (Instagram @syafiqrizabasalamah_official)

Mohamad Kautsar, atau Uki sejak beberapa tahun terakhir menjalani dua hal, yakni bermusik dengan NOAH dan mendalami agama. Namun ia masih kerap tampil di atas panggung menghibur para penggemar.

Perlahan Ariel, Lukman dan David mulai sering tampil bertiga tanpa ditemani sang gitaris. Dalam sebuah kesempatan, Ariel sempat berujar mengenai ketidakhadiran Uki adalah karena sedang berada di luar kota.

Pertengahan Januari lalu, video Uki bersama Ustaz Syafiq Basalamah pun memperkuat asumsi bahwa Uki mulai galau dalam bermusik. "Perlahan saya mencari kebenaran, tentang profesi sih yang pasti yang selama ini bagian hidup saya. Secara langsung diperlihatkan Ustaz Syafiq soal kajian musik. Saya resah dan butuh pendalaman biar yakin," ujarnya.

Doakan yang Terbaik

[Bintang] Syuting Vidio Klip Noah
NOAH (Deki Prayoga/Fimela.com)

Terkait Uki yang tak lagi terlihat di aktivitas NOAH, pihak Musica Studios belum bisa memberi pernyataan ketika dihubungi tim Fimela.com. Sementara ini Sahabat NOAH masih harus menerka-nerka tentang status Uki, apalagi NOAH akan segera merilis album baru yang membuat situasi makin ironis.

Meski begitu para penggemar musik NOAH tetap berharap yang terbaik untuk karier musik band kesayangan dan juga para personelnya. Sebelumnya NOAH juga pernah ditinggal drummernya, Reza dan bassis, Ihsan yang sempat menambal kekosongan NOAH.

Lanjutkan Membaca ↓