Nagita Slavina Curhat, Raffi Ahmad Kena Marah Sang Mertua

Anto Karibo22 Mei 2019, 01:24 WIB
Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

ringkasan

  • Raffi Ahmad dituduh menelantarkan Nagita Slavina dan Rafathar
  • Raffi Ahmad pun diusir Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina
  • Raffi Ahmad akhirnya kena prank dari timnya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Bagai sudah jatuh lalu tertimpa tangga, demikian Raffi Ahmad ketika berhadapan dengan ibu mertunya, Rieta Amilia Beta. Raffi dituding tak bertanggung jawab kepada Nagita Slavina dan Rafathar selama ini.

Bukan tudingan asal, namun apa yang dituduhkan Mama Rieta karena berawal dari curahan hati Gigi, sapaan Nagita Slavina. Gigi menyebut jikalau Raffi sudah jarang pulang karena kesibukannya.

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Premier film The Secret (Adrian Putra/bintang.com)

"Waktunya buat anak ama istri mana. Boleh kerja, cari uang. Tapi yang masuk di akal," demikian Mama Rieta dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Rans entertainment, baru-baru ini.

Rieta kembali menyatakan bahwa dirinya tak mau ikut campur dalam masalah rumah tangga anaknya. Namun, ia menganggap bahwa apa yang dilakukan Raffi sudah keterlaluan karena Gigi sampai melakukan curhat.

"Maap ya Fi, sebenarnya mama gak mau ikut campur. tapi ini sudah kelewatan. Gigi tuh gak pernah seperti ini. Sampai ngadu ke mama kaya gitu berarti kamu udah kelewatan," papar Mama Rietake pada Raffi Ahmad.

Pulangkan ke Mama!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina saat kondangan (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/BxAMqtKndjS//Komarudin)

Sebagai orangtua, Mama Rieta menyatakan bahwa Raffi yang sudah jarang pulang ini merupakan satu bentuk penelantaran kepada anak dan cucunya. Ia pun meminta supaya Raffi secara baik-baik memulangkan Gigi kepadanya.

"Sebagai orangtua, mama sudah gadang-gadang dari kecil, kok sekarang ditelantarin. sekarang pulangin aja Gigi ke mama. Kalau gak bisa ngurus Gigi, pulangin ke mama. Mama juga masih ingin sama anak mama," tutur Mama Rieta.

Prank!

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Akhirnya, Raffi pun mengalah kala disuruh pergi oleh Mama Rieta. Sebelum akhirnya Nagita Slavina mengejarnya dan memberitahukan bahwa dirinya dikerjain. Muka Raffi yang sebelumnya tegang, sekarang begitu memelas, lega.

Gigi pun memeluk Raffi kencang serta melayangkan ciuman yang bertubi-tubi di pipi suaminya. "Afiii, emang enak dikerjainn?" ucap Mama Rieta.

Lanjutkan Membaca ↓