Curhatan Ubay tentang Perannya sebagai Vokalis Nidji

Syifa Ismalia21 Mei 2019, 20:08 WIB
[Fimela] Nidji

Fimela.com, Jakarta Muhammad Yusuf Nur Ubay atau lebih dikenal Ubay sudah hampir tiga bulan menjadi keluarga baru Nidji. Dirinya terpilih menjadi vokalis menggantikan posisi Giring melalui proses audisi beberapa waktu lalu.

Meski sudah makin dekat dengan para personel Nidji lainnya, pria kelahiran Magelang, 29 Maret 1996 itu mengaku masih kerap kali nervous saat manggung. Ubay pun menikmati proses adaptasi yang ia jalani sekarang.

[Fimela] Nidji
Nidji (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Pasti ada nervous lah. Kalau masalah ngeblend ya, udah nggak canggung ya. Mungkin awal-awal sempet (canggung) karena masih baru dan terpaut usia juga ya, biarpun nggak terlalu jauh sih," ujar Ubay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Namun akhirnya ia bisa kembali menetralkan nervous nya, lantaran para personel Nidji selalu memberikan semangat dan memintanya untuk santai menjalani segala hal. "Karena mereka memang welcome jadinya makin santai," tutur Ubay.

[Fimela] Nidji
Nidji (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meski sempat nervous, pria 23 tahun itu mengaku happy dengan apa yang dijalani nya kini. Ia juga menganggap tak ada beban walaupun pekerjaannya cukup sibuk.

"Iya Happy di sini. Nggak sih, nggak terbebani malah sekarang udah bisa nyanyinya sambil loncat-loncat. Kalau dulu masih diem-diem doang gitu," jelas Ubay.

 

Keuntungan

[Fimela] Nidji
Nidji (Deki Prayoga/Fimela.com)

Ubay mengaku semenjak dirinya bergabung bersama Nidji, ia kerap kali mendapat banyak keuntungan. Salah satunya, dirinya bisa menunjukkan kreativitasnya lebih jauh lagi.

"Ya banyak ya, saya jadi bisa menuangkan kreativitas saya, bisa terus berkarier, transferan cepet, bisa cat rumah,banyak lah. Kalau dulu masih dipanggil Ubay aja sekarang Ubay Nidji," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓