Sukses

Entertainment

Ricky Harun Bersyukur dengan Istrinya yang Mau Belajar

Fimela.com, Jakarta Memiliki istri yang punya misi dan visi yang sama merupakan sebuah anugerah tersendiri. Demikian halnya dengan Ricky Harun yang mengaku sangat beruntung menikah dengan Herfiza Novianti. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah pada 15 Juni 2013 silam.

Dalam sebuah unggahannya, Ricky menuliskan tentang bagaimana susahnya melakukan aplikasi terhadap ilmu agama yang didapatkannya. "Menuntut ilmu bukanlah hal yang susah, yang susah itu adalah menjalankannya," ujar Ricky di laman Instagramnya, rickyharun baru-baru ini.

"Alhamdulillah dapat pasangan yang bisa bareng-bareng menuntut ilmunya, yang selalu ngingetin akan kebaikan, mulai dari yang besar sampai yang kecil sekalipun," sambung anak dari Donna Harun.

Ricky Harun tak berhenti melayangkan pujiannya kepada sang istri yang selalu memberikan yang terbaik, mau terus belajar dan senantiasa mengingatkannya kepada kebaikan. Rasa syukur dan terimakasih pun diungkapkannya tanpa segan.

"Aku yang selalu bersyukur mendapatkan istri yang sholehah dan kamu yang selalu sabar ngadepin, ngurusin, ngingetin aku. Terima kasih ya Moyaku," tandas Ricky Harun.

Selalu Bahagia

Atas unggahan ini, sederet netizen pun mengungkap kebahagiaannya. Mereka juga menuliskan doa yang terbaik buat pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak tersebut yaitu Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama.

"Bahagia selalu kalian, semoga Allah senantiasa memberi kebahagiaan di keluarga ini aminn," tandas akun bernama ulii_thaa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading