Perdana, Lukas Graham Akan Sapa Penggemar Indonesia

Syifa Ismalia24 Mei 2019, 04:08 WIB
Lirik Lagu Lukas Graham '7 Years'

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Denmark, Lukas Graham akan menyapa penggemar Indonesia. Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 itu akan digelar pada 1 Oktober 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kesempatan ini menjadi konser perdana Group band yang dikenal dengan single Love Someone dan 7 Years di Indonesia dalam rangka tur keliling Asia. Lukas Graham merupakan grup beranggotakan 4 orang, terdiri dari Forchhammer (vokalis), Mark 'Lovestick' Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Daugaard (keyboard). Band ini mulai terkenal secara global berkat dua single-nya yang berjudul '7 Years' dan 'Mama Said' yang dirilis bulan Oktober 2015.

Lukas Graham
Lukas Graham akan gelar konser perdana di Jakarta (Dok Full Color Entertainment)

"Ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single Love Someone yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia,” kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment selaku promotor konser, melalui rilis yang diterima Fimela.com, Kamis (23/4/2019).

Lebih lanjut, David mengatakan agar konser ini dapat menularkan semangat bagi para generasi muda tanah air. "Ada pesan pantang menyerah dalam hal memperjuangkan sesuatu hingga sukses," tambahnya.

2 of 2

Tiket Konser Lukas Graham

Lukas Graham
Lukas Graham (Grammy.com)

Tiket konser yang dipersembahkan oleh Traveloka, dipromotori oleh Fullcolor Entertainment dan didukung oleh DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro itu akan mulai dijual pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 11.59 WIB. Tiket dapat diperoleh melalui Apps/Web Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com, atau dapat melakukan transaksi pembelian tiket secara offline di Kantor Fullcolor Entertainment, di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

Untuk harga tiket sendiri, dijual mulai harga Rp350 ribu yang dijual secara pre-sale untuk kelas silver Festival. Sementara itu, untuk tiket pre-sale kelas Gold VIP dihargai dengan nominal Rp750 ribu.

Lanjutkan Membaca ↓