Putus dari Ben Simmons, Kendall Jenner Habiskan Waktu dengan Luka Sabbat

Lanny Kusumastuti28 Mei 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Kendall Jenner

ringkasan

  • Kendall Jenner kembali mengakhiri hubungannya dengan Ben Simmons.
  • Kemungkinan kembalinya Kendall Jenner ke pelukan Ben Simmons.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Ben Simmons kembali mengakhiri kisah cinta mereka, setelah sebelumnya disebut akan menjalani hubungan serius. Usai berpisah dengan Ben, Kendall pun terlihat menghabiskan waktu bersama Luka Sabbat di Monaco usai gelaran Cannes Film Festival 2019.

Kendall dan Ben baru dilaporkan telah mengakhiri hubungan mereka sebelum gelaran Met Gala. "Ben dan Kendall putus sebelum Met Gala. Mereka masih memiliki hubungan baik dan saling berhubungan," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Luka Sabbat
Luka Sabbat (Rachel Luna/AFP )

Lebih lanjut ia menyebut jika Kendall masih sangat peduli dengan Ben meski mereka tak berada dalam status sebagai sepasang kekasih. Perpisahan kali ini pun lagi-lagi terjadi karena jadwal pekerjaan.

"Kendall tahu ia akan melakukan beberapa perjalanan ke luar negeri dan berpikir akan lebih baik jika mereka mengambil ruang. Sulit untuk mereka dengan perbedaan waktu dan jadwal mereka, tapi ada kemungkinan mereka akan kembali bersama," tuturnya soal keputusan Kendall Jenner.

Tak Mau Umbar

[Bintang] Kendall Jenner - Ben Simmons
Kendall Jenner dan Ben Simmons dikabarkan telah putus. (Us Weekly)

Berbeda dengan saudara klan Kardashian-Jenner lain yang suka mengumbar hubungan pribadinya ke publik. Kendall memilih untuk tak terlalu menunjukkannya dan jadi konsumsi publik.

Baginya hal itu hanya akan menjadi bumerang untuk ia dan hubungan yang dijalaninya. "Bagi saya ada banyak hal yang sangat istimewa dan sangat sakral seperti teman dan hubungan saya, dan saya pribadi berpikir bahwa membawa hal-hal itu ke publik (akan) membuat semuanya jadi lebih berantakan," kata Kendall Jenner.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓