Afgan Takkan Libatkan Rossa di Konser Dekade Jakarta

Syifa Ismalia28 Mei 2019, 12:08 WIB
Afgan dan Rossa

Fimela.com, Jakarta Afgan sempat menggelar konser Dekade, untuk memperingati karyanya selama 10 tahun di Kuala Lumpur Malaysia beberapa waktu lalu. Menyusul kesuksesannya, Afgan pun kembali mengadakan konser Dekade di Jakarta.

Dalam memeriahkan konser 10 tahunnya sebagai penyanyi solo yang sudah established. Afgan pun akan mengagandeng beberapa musisi, baik yang sudah berkolaborasi dengannya maupun yang belum.

Afgan
Afgan tentang Konser Dekade (Adrian Putra/Fimela.com)

"Bintang tamu ada, tapi saya belum bisa kasih tau siapa, yang pasti orang yang pernah berkontribusi sama saya, maupun tidak akan jadi bintang tamu. Cukup diverse guest starnya mencakup banyak genre, seneng kerja sama sama yang beda genre," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

Namun sayangnya, penyanyi sekaligus perempuan yang tengah dekatnya, Rossa tak ikut diajak berkontribusi di konser kali ini.

"Ocha (panggilan Rossa), enggak diajak, jadi bintang tamu di konser," jelas Afgan.

Support dengan Cara Lain

[Fimela] Afgan Syahreza
Afgan (Deki Prayoga/Fimela.com)

Bukan tanpa alasan, pelantun Sadis itu mengatakan bahwa dirinya sudah kerap kali meminta Rossa menjadi bintang tamu. Sehingga, kali ini Rossa akan hanya akan melihat dirinya bernyanyi saja.

"Iya karena Rossa udah sering banget jadi bintang tamu saya di setiap konser. Tapi meskipun nggak nyanyi, dia tetap datang untuk menjadi penonton saja," katanya.

Dalam konser tersebut, Afgan mengaku akan membawakan 23 lagu milikinya selama 2,5 jam. Konser Dekade akan diadakan di Istora Senayan pada 9 Agustus 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓