Reaksi Sedih Nagita Slavina kala Raffi Ahmad Ingin Poligami

Anto Karibo29 Mei 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang Youtubers, nama Ria Ricis dan Raffi Ahmad merupakan beberapa yang paling populer di Indonesia. Mereka pun berlomba memberikan konten yang menarik dan tak jarang berkolaborasi.

Seperti baru-baru ini di mana Raffi dan Ricis membuat sebuah konten kreatif bersama. Kali ini Nagita Slavina atau Gigi yang menjadi korban atas kejahilan mereka. Awalnya Raffi menyinggung beberapa hal demi memancing emosi Gigi.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad terlibat pembicaraan lucu dengan Rafathar. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Termasuk kala Raffi mengaku sering melakukan sesi curhat dengan Ria Ricis. Urusan poligami juga disinggung oleh Raffi, sampai akhirnya ia bertanya kepada Gigi jika dirinya membagi cintanya dengan Ria Ricis.

"Kamu siap kalau aku menikah lagi? Misalnya aku jodoh sama Ricis, dia jadi istri kedua aku," tanya Raffi Ahmad di video prank tersebut.

Sebagai istri, Nagita Slavina yang awalnya sudah terpancing emosinya karena Raffi Ahmad pun menjawab dengan mengejutkan."Ya kalau aku sih, itu kan nggak bisa menentang syariat. Tapi aku mundur," jawab Gigi.

Menangis

[Bintang] Nagita Slavina
Usai melahirkan anak pertamanya Rafatar Malik Ahmad pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu, ia dibantu oleh sang suami Raffi Ahmad kini membuka bisnis kuliner. (Andy Masela/Bintang.com)

Nagita Slavina membuktikan bahwa cintanya kepada Raffi Ahmad bukan sembarangan. Ia yang dipojokkan pada situasi tak mengenakkan menjadi emosi. Ia pun menangis, menyangka bahwa suaminya benar-benar ada affair dengan Ria Ricis.

"Waduh, kak Gigi bilang 'kamu ada apa-apa sama Ricis ya," tulis Gigi pada secarik kertas. Raffi pun segera menghampiri Gigi yang terlihat sembab matanya karena menangis. Ia pun menjelaskan aksi prank terhadap istrinya.

Lanjutkan Membaca ↓