Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tampil Nyetrik dengan Bleaching Alis

Fimela.com, Jakarta Selain kisah cintanya yang menyita perhatian publik, aktris Kristen Stewart berhasil mencuri perhatian lewat berbagai gaya dan penampilannya yang nyentrik. Selasa (28/5/2019) kemarin, aktris 29 tahun ini pun tampil berbeda di gelaran Chanel Show di Korea Selatan.

Ya, dikesempatan ini Kristen tampil tak biasa dengan alisnya yang dicat putih. Namun riasan matanya dibuat dramatis dengan eyeliner tebal berwarna hijau neon.

Selain riasan mata, Kristen Stewart juga muncul dengan potongan rambut pixie dengan highlight pirang keputihan. Bicara soal penampilannya, ini bukanlah penampilan nyentrik pertama bagi Kristen Stewart.

Sebelumnya saat menghadiri Met Gala 2019, mantan kekasih Robert Pattinson ini juga tampil berani. Lagi-lagi, Kristen Stewart bermain dengan riasan alis yang tak biasa dengan mewarnainya dengan warna orange, serta rambut dan kuku berwarna senada.

Pujian untuk Kristen Stewart

Memutuskan untuk tampil tak biasa, pilihan itu pun mendapatkan banyak pujian untuknya. Dalam kolom komentar foto Kristen Stewart yang diunggah Instagram Chanel Official, warganet menyebut jika ia adalah salah satu selebriti patut mendapat pujian dengan keberaniannya.

"This is dope! Only kstew can pull this kinda look," tulis akun @sandyrifdia. "I love this look💕😍 stunning," komen warganet lainnya dengan akun @smilewithselina.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading