Alasan Richard Kyle Mantap Menikah dengan Jessica Iskandar

Anto Karibo29 Mei 2019, 16:29 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

ringkasan

  • Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah melakukan foto prewedding
  • Richard Kyle mengaku mantap menikah dengan Jessica Iskandar
  • Richar Kyle mengaku dirinya sudah pas berada di jalan dan siap melangkah ke jenjang selanjutnya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sebuah lamaran secara personal menjadi pertanda bahwa hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah dalam jalur serius menuju pernikahan. Sekadar mengingatkan, Richard melamar Jessica beberapa waktu lalu di Amerika Serikat.

Keintiman demi keintiman mereka pun terekam jelas di akun media sosial milik mereka pasca acara lamaran tersebut. Bahkan mereka sudah melakukan pemotretan sebelum pernikahan atau akrab disebut prewedding.

Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle 2
IG/riomotret

Richard Kyle kala disinggung mengenai keseriusannya untuk menikah dengan Jessica Iskandar tak ragu menjawabnya. "Saya sudah yakin dari awal sih," kata Richard kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kala menyatakan cinta dan berkomitmen dengan Jessica, Richard menyatakan bahwa ini merupakan jalannya. Namun, ia menunggu waktu supaya dirinya bisa mengenal Jessica lebih baik, dan demikian pula sebaliknya.

"Menurut saya sudah feeling-nya ini jalan yang baik, ini benar juga, cuma tinggal kasih sedikit waktu saja. Kan aku bilang dari dulu dipaksa nikah buru-buru, tapi lebih bagus kalau kita bisa get to know each other," sambuung Richard Kyle.

Momen yang Baik

Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle 3
IG/riomotret

Kemungkinan, Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Ia merasa bahwa tahun ini adalah momen yang terbaik. Apalagi Richard juga sudah mengenal dan menjalin hubungan baik dengan anak Jessica, El Barack.

"Jadi, buat aku sudah pas. Apalagi bentar lagi kita sudah setahun ya. 30 Maret kita kenal, pacarannya 30 Mei. Jadi, kayak pas banget sudah satu tahun, ini momen yang baik," tandas Richard Kyle.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓