Sukses

Entertainment

Diangkat ke Layar Lebar, Animasi Kiko Soroti Kerusakan Lingkungan Hidup

Fimela.com, Jakarta Serial Kiko segera naik ke layar lebar denganjudul Kiko In The Deep Sea. Film ini direncanakan tayang mulai 3 Juli 2019 di bioskop tanah air.

Diproduksi oleh MNC Animation, jadwal penayangan Kiko In The Deep Sea diumumkan bertepatan dengan hari ulangtahun MNC Animation yang ke-8 pada Selasa (28/5/2019). Diharapkan, film animasi tersebut bisa mengisi ruang kosong film animasi khusus anak-anak produksi lokal.

"Kiko adalah serial animasi yang asalnya dari majalah Just For Kids di 2010. Dibuat supaya bisa digemari dan jadi kebanggaan anak anak Indonesia dan emberikan hiburan yang fresh bagi keluarga Indonesia," ungkap Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation saat konferensi pers di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Sederet selebritis tanah air pun didaulat sebagai pengisi suara. Beberapa diantaranya adalah Felicya Angelista, Arbani Yasiz, Robby Purba, dan Anastasi Amalia.

"Ini pengalaman pertama kali. Pas ditawarin project ini senang juga, karena pas kecil kan suka nonton kartun, sekarang malah pas gedenya jadi dubber kartun," ujar Arbani Yasiz yang mengisi suara karakter Jeff di Kiko In The Deep Sea.

"Sama kayak Bani, baru pertama dapat tawaran jadi dubber. Jadi jantung aku hampir meledak rasanya," timpal Felicya Angelista, yang mengisi suara tokoh Clara di film Kiko.

 

Tema Lingkungan Hidup

Film Kiko In The Deep Sea mengambil tema kerusakan lingkungan sebagai alur cerita. Kiko si ikan koki dan teman-temannya yang tinggal di kota Asri, harus berpetualang bersama Putri Clara, si ikan duyung mencari lima mutiara pelindung untuk memulihkan lingkungan yang rusak. Dalam perjalanannya, mereka harus menghadapi monster dan kekuatan jahat yang misterius.

"Kiko akan ada petualangan baru dengan teman-teman yang baru juga. Akan ada hal baru di film ini yg kita siapkan dan itu tidak ada di serial," kata Esaf Andreas selaku produser Kiko In The Deep Sea.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading