Sukses

Entertainment

Gagal Nyaleg, Angel Karamoy Tak Kecewa

Fimela.com, Jakarta Langkah berpolitik Angel Karamoy harus terhenti setelah gagal lolos sebagai anggota Legislatif ke DPR RI. Meski sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk langkahnya tersebut, perempuan 32 tahun itu mengaku tak kecewa.

Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). Bahkan, ia siap untuk kembali bertarung ke kancah perpolitikan tanah air lima tahun mendatang.

"Untuk saat ini memang belum bisa masuk ke legislatif. Ini adalah hal pengalaman, langkah yang baik dan pengalaman luar biasa mulia yang bisa aku dapatkan dan banyak hal pengalaman yang sebelumnya belum pernah aku lakukan," ungkap Angel Karamoy.

Disamping itu, ia pun tetap memberikan apresiasi terhadap masyarakat Depok dan Bekasi, Dapilnya yang sudah memberikan kepercayaan.

"Aku apresiasi sekali buat banyak masyarakat Depok dan Bekasi yang sudah mempercayakan suaranya dan aspirasinya untuk aku bawa, tetapi suara itu tidak sia-sia, tetep aku akan perjuangkan, dan tentunya yang terpilih saat ini adalah orang yang tepat," paparnya.

Atas pengalaman dan pelajaran yang sudah ia dapatkan selama melakukan sosialisasi, Angel Karamoy pun siap untuk kembali maju dalam Pileg 5 tahun kedepan.

"Iya (bakal nyaleg lagi) karena memang sudah menjadi satu prestasi juga sih karena sudah mengumpulkan 48 ribu suara di Dapil, tapi karena memang perjuangan di Dapil saya sangat berat, jadi untuk mempertahankan dua kursi PDIP masih belum, jadi hanya mendapatkan satu kursi," pungkas Angel Karamoy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading