Hari Saat Libur Lebaran, Film Hit And Run Disambut Antusias

Rivan Yuristiawan05 Jun 2019, 18:00 WIB
Film Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Film bergenre comedy action, Hit and Run resmi naik layar bioskop. Di hari pertama penayangannya, film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu disambut antusias oleh masyarakat.

Terbukti saat para cast seperti Joe Taslim, Jefri Nichol, Tatjana Saphira, dan Chandra Liow melakukan theatre visit di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019) siang, antrean tiket tampak mengular. Hal tersebut pun membuat para pemainnya bersyukur.

"Ya seperti yang bisa dilihat ini sudah ramai banget, kita sangat bersyukur, kita bahagia," ucap Jefri Nichol.

 

Poster Hit and Run
Poster film Hit and Run. (Screenplay Films)

"Terima kasih penonton Indonesia, sangat bersyukur," timpal Joe Taslim.

Terkait persaingan film-film yang tayang bersamaan saat momen libur lebaran pun tak menjadi persoalan. Menurut Joe Taslim, filmnya yang diproduksi oleh Screenplay Films menawarkan sesuatu yang berbeda dari film-film yang juga tayang di waktu yang bersamaan.

"Campaign kita film Hit and Run adalah film yang fun buat ditonton di lebaran. Tapi at the same time, ada film genre lain, film Indonesia yang juga tayang harus kita support juga. Jadi lebaran kali ini penonton Indonesia hanya fokus film Indonesia," paparnya.

 

Film Keluarga

[Fimela] Joe Taslim
Preskon Film Hit & Run (Adrian Putra/Fimela.com)

Menurut Joe Taslim, saat momen liburan seperti saat ini, bioskop memang menjadi salah satu tempat favorit banyak keluarga menghabiskan waktu. Beruntung bagi Joe, film Hit And Run dianggapnya cukup menawarkan sisi hiburan yang kuat yang bisa menarik minat penonton untuk menyaksikan.

"Ini film yang fun ya. dimana liburan orang pengen nonton sesuatu yang enterlrtaining, dan ini sangat entertaining. Ini genre yang sangat fresh, film ini banyak menyatukan banyak elemen ya. Action Comedy jadi porsi pertama, tapi ada cerita tentang keluarga, persahabatan romance, musikal, dan sesuatu yang bisa menggabungkan sesuatu yang serius dan receh, it's a whole great combination," pungkas Joe Taslim.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓