Soal Keluhan Angela Gilsha, Marsha Timothy: Itu Parah Sih

Rivan Yuristiawan13 Jun 2019, 03:24 WIB
[Fimela] Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Marsha Timothy ikut memberikan komentar terkait keluhan Angela Gilsha yang sempat viral. Beberapa hari lalu, Angela Gilsha sempat memposting instastory yang merasa risih dengan tangisa bayi di dalam cabin pesawat yang ia tumpangi. Menurut Marsha Timothy, hal tersebut terlalu berlebihan.

Sebagai seorang ibu, istri dari Vino G. Bastian itu berpendapat jika setiap orangtua pasti tidak ingin anaknya mengganggu kenyamanan publik.

[Fimela] Marsha Timothy
Fashion Show Sapto Djojokartiko (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Itu (postingan Angela Gilsha) parah sih, hahaha. Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel pasti kan kita tidak mau mengganggu orang, siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan," ujar Marsha Timothy di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Perempuan 40 tahun itu juga menambahkan, rewel yang dialami bayi pun tidak bisa diprediksi. Secara alamiah, rewel yang dialami bayi bisa disebabkan oleh banyak hal dan tidak bisa dikendalikan.

"Memang orang, penumpang pasti ada yang merasa terganggu (jika bayi menangis), tapi kan itu di luar kendali. Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia nggak enak badan, bisa berbagai macam alasan," tuturnya.

[Fimela] Marsha Timothy
Fashion Show Sapto Djojokartiko (Daniel Kampua/Fimela.com)

Secara tegas, Marsha Timothy mengaku tidak setuju terhadap pendapat Angela Gilsha yang menilai lebih baik membawa binatang peliharaan ke dalam cabin pesawat ketimbang anak bayi.

"Ya pendapat (Angela Gilsha di instastory) itu nggak bisa dibenarkan sih. Tentunya semua ibu saya rasa nggak ada yang setuju ya dengan itu," pungkas Marsha Timothy.

Seperti yang ramai diberitakan, pesinetron Angela Gilsha sempat jadi bulan-bulanan warganet terkait postingannya yang merasa terganggu dengan tangisan bayi di dalam cabin pesawat. Belakangan, pemain sinetron berdarah Italia itu sudah meminta maaf dan mengaku bersalah atas postingan yang sempat ia unggah.