Datang ke JICOMFEST 2019? Pastikan Kamu Lakukan 4 Hal Ini

Nizar Zulmi13 Jun 2019, 19:38 WIB
JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta JICOMFEST 2019 menjadi festival komedi yang menarik untuk dihadiri. Menghadirkan sederet komika lokal dan internasional terbaik, penonton bisa puas tertawa dengan ragam genre yang ditawarkan.

Digelar pada 3 dan 4 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta, lineup JICOMFEST telah diumumkan melalui Instagram @jicomfest. Beberapa di antaranya adalah Pandji Pragiwaksono, Gilang Bhaskara, Tretan Muslim, Mo Sidik dan masih banyak lagi.

JICOMFEST 2019
Ajang JICOMFEST 2019. (Instagram @jicomfest)

Penjualan tiket sudah dibuka penjualannya dan bisa kamu dapatkan di www.jicomfest.com. Harga presale masih tersedia hingga kuota terpenuhi, jadi lebih baik amankan tiketmu sekarang.

Berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan agar pengalaman datang ke JICOMFEST 2019 jadi nyaman dan berkesan. Apa saja?

Cek Rundown

Puluhan komika telah diumumkan di Instagram official JICOMFEST dan masih akan bertambah. Jadi hal pertama yang perlu lakukan adalah mengecek lineup dan rundown yang ingin kamu saksikan.

Acara berlangsung dua hari, dan untuk menentukannya tentu kamu melihat rundown yang tersedia di website www.jicomfest.com

jicomfest 2019
jicomfest 2019 (Instagram/jicomfest)

2. Amankan Tiket

Setelah menentukan akan datang hari pertama, kedua atau dua-duanya, saatnya kamu membeli tiket. Tiket harian dibanderol seharga Rp 400 ribu, dan 2 day pass bisa kamu dapatkan seharga Rp 700 ribu.

3. Susun Jadwal

Akan ada 4 panggung yang tersedia di JICOMFEST 2019. Ada Bang Ben Stage, Bing Stage, DKI Stage dan juga Ateng Stage. Keempat panggung menyajikan para komika hebat yang bisa mengocok perutmu.

Setelah membeli tiket, kamu perlu menyusun rencana untuk memilih panggung mana yang ingin kamu datangi. Petunjuk akan tersedia di lokasi acara, jadi kamu tak perlu khawatir ya.

jicomfest 2019
jicomfest 2019 (Instagram/jicomfest)

4. Have Fun!

Setelah melakukan berbagai persiapan di atas, kamu pun siap menghadiri JICOMFEST 2019. Jangan lupa datang lebih awal dan menjaga kesehatan ya. Sampai bertemu di JICOMFEST 2019.

Lanjutkan Membaca ↓