Super Junior Buka Konser dengan Black Suit

Musa Ade15 Jun 2019, 21:43 WIB
Super Junior

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinanti, akhirnya konser Super Junior, Super Show 7S digelar pada Sabtu (15/6/2019). Konser Super Junior sendiri dimulai pukul 18.30 WIB.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, konser Super Junior yang bertajuk Super Show 7S diawali dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya. Para penonton terlihat sangat bersemangat ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya.

[Bintang] Super Junior
Super Junior sendiri secara resmi mengumumkan akan tampil di penutupan Asian Games 2018 dalam sebuah wawancara. (Soompi)

Setelah Indonesia Raya berkumandang, Super Junior akhirnya muncul di atas panggung. Super Junior membuka Super Show 7S dengan Black Suit diiringi dentingan piano dari Ryeowook.

Sesuai dengan judul lagunya, para personel Super Junior tampak mengenakan busana serba hitam. Tak pelak kemunculan Super Junior ini disambut histeris para penonton.

Konser Super Junior
Konser Super Junior di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019)

Sambil menggayunkan lightstick saphire blue, para penggemar Super Junior pun ikut bernyanyi bersama idolanya. Setelah Black Suit, para penggemar Super Junior yang akrab disapa Elf pun dibuat panas dengan lagu Superman dan Don't Don.

Setelah membawakan tiga buah lagu, para personel Super Junior pun memperkenalkan diri satu persatu. Kedelapan personel Super Junior mengaku bahagia bisa datang kembali di Indonesia.