Lamar Jessica Iskandar, Ini Pesan Nia Ramadhani ke Richard Kyle

Anto Karibo18 Jun 2019, 08:24 WIB
Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih dirasakan oleh pasangan Jesisca Iskandar dan Richard Kyle. Sebagaimana diketahui, keduanya baru saja melangsungkan acara pertunangan secara resmi. Dan sebagai sahabat, Nia Ramadhani pun merasakan hal yang sama.

Dalam acara yang dihelat di sebuah hotel mewah di Jakarta tersebut, Nia Ramadhani memang menjadi pendamping dari Jessica Iskandar. Bersamanya terlihat ada anggota Girl Squad seperti Jennifer Bachdim, dan lainnya.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar yang tergabung dalam geng sosialita Grils Squad tidak lupa mengundang semua temannya. Mereka semua terlihat kompak dengan mengenakan pakian serba putih serta menggunakan gelang bunga.

Nia Ramadhani juga menitip pesan kepada Richard Kyle agar menjaga hati dan cinta dan juga anak semata wayang dari sahabatnya yang merupakan seorang single parent dari El Barack Alexander tersebut.

"@richo_kyle Please,Take care of my girl @inijedar. And love El like your own," tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Rasa bahagia dari Nia Ramadhani memang bukan di luaran saja. Karena selama ini dirinya termasuk orang yang paling dekat dengan Jessica Iskandar sehingga tahu bagaimana kisah suka dan duka sahabatnya tersebut.

3 Tahun Menunggu

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Dalam unggahan berikutnya, Nia Ramadhani juga mengatakan bahwa ia dan Jessica sudah menunggu momentum tersebut. "Yesterday was a big day for her, and also for me OF COURSE!" papar istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut.

"Sudah 3 tahun kita menanti nantikan hari di mana ada seorang pria yang meminta @inijedar untuk menjadi istrinya dan sekaligus ayah baru untuk El . Dannn kemarin Tuhan jadikan itu nyata," ucap Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓