Peduli Kesehatan, Sonia Wibisono Buat Gelato

Syifa Ismalia20 Jun 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Dr. Sonia Wibisono

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Sonia Wibisono pada dessert telah membawa ia dan sahabatnya Reisa Broto Asmoro menciptakan makanan penutup sehat. Lewat camilan gelato Unicornz Healty Gelato, Sonia dan Reisa ingin gaya hidup sehat bisa tetap dijalani meski lewat konsumsi makanan manis.

"Jadi kita itu sama dr Reisa penganut hidup sehat kan. Makanan, dessert ya, makanya kita bikin makanan manis tapi nggak bikin gemuk dan tetap sehat," tutur Sonia Wibisono saat ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2019).

[Bintang] Dr. Sonia Wibisono
Sonia Wibisono (Nurwahyunan/bintang.com)

Sonia pun kembali menambahkan alasannya lebih memilih berjualan gelato dibandingkan es krim. Satu diantaranya, karena keduanya tahu gelato lebih sehat dibandingkan es krim.

"Karena es krim dibandingkan gelato itu lebih sehat gelato. Kalau es krim lebih banyak krimnya, kalau gelato banyak susu segarnya. Susu segarnya kita tambahin buah-buahan," ujarnya.

Sonia Wibisono juga mengaku banyak manfaat dari gelato homemade buatannya ini. Tak hanya baik untuk kesehatan saja, namun juga baik untuk kecantikan, stamina, seksi, vitamin serta menjaga berat badan. Pasalnya gelato miliknya ini tak menggunakan pewarna, pemanis buatan.

Untuk rasa, Sonia Wibisono mengaku gelato homemade buatannya ini memiliki dua puluhan rasa, seperti cokelat, alpukat, strawberry, kiwi, lemon, dan vanilla.

Tak Miliki Store

[Bintang] Dr. Sonia Wibisono
Sonia Wibisono (Nurwahyunan/bintang.com)

Sonia Wibisono menegaskan dirinya dan Reisha Broto Asmoro memang tak mempunyai store untuk usahanya ini. Untuk memesannya, seseorang harus membeli minimal 100 porsi gelato.

"Sementara ini hanya acara aja (nggak ada store). Minimal 100 (porsi) ya, jadi hanya untuk acara, event. Kalau acara butuh dessert yg manis, sehat, gak bikin gemuk, sakit, low calorie. Apalagi buat yang diabetes ya cocok di gelato ini," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓