Sukses

Entertainment

Terlibat di Video Klip Single Terbaru Taylor Swift, Katy Perry Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali melahirkan single terbarunya yang berjudul You Need To Calm Down. Ada yang berbeda dari karyanya yang satu ini. Kehadiran Katy Perry di video klipĀ  tersebut sangat menarik perhatian.

Bukan hal biasa memang melihat kehadiran Katy di video klip single terbaru Taylor Swift. Mengingat perseteruan yang terjadi di antara keduanya beberapa tahun belakangan ini. Bukan hanya sindiran dalam media sosial namun juga karya mereka masing-masing.

Melansir dari ET baru-baru ini, seorang sumber mengatakan bahwa Katy memiliki alasan tersendiri terlibat dalam karya terbaru Taylor Swift.

ā€œKaty menerima tawaran untuk terlibat di video klip karena ia dan Taylor sama-sama memperjuangkan hak-hak LGBTQ. Keduanya aktivis besar dan sangat bersemangat dalam memberikan dampak yang positif,ā€ ungkap seorang sumber.

Bicara soal kostum burger dan kentang goreng yang dipakai Katy dan Taylor Swift, menurut sumber ternyata ide tersebut datang dari Katy Perry.

Bukan hanya Katy Perry, dalam video klip untuk single terbaru You Need To Calm Down, Taylor Swift juga mengajak sejumlah selebriti lainnya. Seperti Ryan Reynolds, Ellen DeGeneres, Ciara, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, Todrick Hall dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading