Sukses

Entertainment

Potret Cinta Laura Liburan di Jerman

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak masyarakat Indonesia yang melakukan mudik alias pulang ke kampung halaman, demikian pula dengan Cinta Laura. Namun, Cinta memilih ke kampung halaman ayahnya yaitu Jerman.

Banyak aktivitas yang dilakukan oleh Cinta Laura selama berada di Jerman. Ragam aktivitas tersebut terekam dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya. Cinta terlihat sangat bahagia.

Salah satu yang membuatnya bahagia adalah ketika bisa berkumpul bersama keluarga besar ayahnya. Sebuah kesempatan langka mengingat Cinta Laura selama ini tinggal di Indonesia dan juga berkarya di Hollywood.

"Daddy, mommy + Baby Kiehl and The Three Kiehls. Good to be back with the fam!" kata Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl baru-baru ini.

Sebagaimana layaknya orang liburan yang sekaligus pulang kampung, maka Cinta Laura pun menyambangi beberapa tempat kenangan. Seperti apa potret perjalanan Cinta Laura selama di Jerman? Mari kita simak.

Di Taman Bunga

Potret kala Cinta Laura tengah menikmati sebuah taman bunga di Bad Rothenfelde. Cinta tampak cantik di antara bunga yang bermekaran.

Makam Keluarga

Menyambangi tanah kelahiran orangtuanya, Cinta Laura menyempatkan ke makam kakeknya. "Never knew my grandpa, but I’m sure he was great. However, I was very close to my grandmother. Omi — I love you very much, and I cannot begin to tell you how much I miss you. You are truly one of my most favorite human beings," paparnya.

Menikmati Langit Biru

Di kota Munster, Cinta Laura tak bisa menampakkan kebahagiaannya. Ia begitu senang melihat langit biru dengan awan putihnya. "Blue sky make me happy," ujarnya. 

Bersama Tante

Cinta Laura bertemu dengan tantenya di Jerman. Ia mengaku kagum dengan tantenya dan berharap bisa seperti dia di usianya yang ke 75. "Hope I can look as good as my aunt at 75! #goals," imbuhnya.

Takkan Terlupa

Sebuah kota akan selalu menyisakan kenangan pada Cinta Laura. Ia pun mengaku tak akan melupakan kota Quakenbruck. "VerifiedI have beautiful memories silently kept of this beautiful town that I love and will never forget," ucapnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading