Choi Jin Hyuk Siap Kembali dalam Drama Korea Justice

Puput Puji Lestari21 Jun 2019, 06:45 WIB
Beragama Islam,5 Artis Korea Ini Makin Diidolakan

Fimela.com, Jakarta Choi Jin Hyuk tampak dalam foto dan video dari pembacaan skrip pertama drama Justice yang dirilis KBS pada 18 Juni 2019. Choi Jin Hyuk berperan Lee Tae Kyung. Seorang pengacara yang kehilangan keluarganya karena otoritas dan uang yang tidak adil.

Dikutip dari Soompi, drama Justice diadaptasi berdasarkan novel web 2017 dengan nama yang sama oleh Jang Ho. Kisahnya bercerita tentang Lee Tae Kyung, seorang pengacara yang kehilangan keluarganya karena otoritas dan uang yang tidak adil.

Dia membuat kesepakatan dengan seorang pria jahat bernama Song Woo Yong untuk mendapatkan balas dendamnya. Keduanya bertabrakan dalam penyelidikan VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris hilang secara misterius.

 

Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk saat membaca naskah drama Justice (Via Soompi)

Nana akan memerankan Seo Yeon Ah, satu-satunya putri dari keluarga pengacara. Mengikuti langkah-langkah ayahnya, yang adalah Jaksa Penuntut Umum (dikenal di Amerika Serikat sebagai Jaksa Agung), dia memutuskan untuk menjadi seorang jaksa penuntut.

Namun, ia dengan cepat mendapatkan reputasi buruk di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia juga diam-diam jatuh cinta dengan Lee Tae Kyung yang kemungkinan akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk.

Pembacaan naskah pertama diadakan pada bulan April di gedung KBS di Yeouido. Mereka yang menghadiri pembacaan termasuk penulis skenario Jung Chan Mi, sutradara Jo Woong, dan aktor Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana, Park Sung Hoon, Sub Jang In, Jo Dal Hwan, Lee Seo Hwan, Kim Ji Hyun, Kim Ji Hyun, Kim Hee Chan , Yang Hyun Min, Ji Hye Won, dan Kim Jin Suk.

 

Kekuatiran Choi Jin Hyuk

Choi Jin Hyuk Cedera Saat Wamil
Choi Jin Hyuk

Penulis skenario berjanji akan bekerja keras sampai akhir untuk menciptakan drama yang baik, sementara sutradara menyatakan harapannya bahwa para pemain dan kru akan menjadi teman yang bertemu bahkan setelah drama berakhir.

Choi Jin Hyuk menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang telah rusak tetapi berevolusi selama drama. Son Hyun Joo menggambarkan karakternya sebagai presiden sebuah perusahaan konstruksi yang tidak akan berhenti untuk uang dan kekuasaan. "Saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan peran seperti ini dengan wajah ramah saya," ujar Choi Jin Hyuk dikutip dari Soompi.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓