Bentuk Dukungan Rossa untuk Konser Dekade Afgan

Syifa Ismalia21 Jun 2019, 08:08 WIB
[Bintang] Afgan Syahreza dan Rossa

Fimela.com, Jakarta Bersahabat baik, Rossa seringkali menjadi bintang tamu di konser Afgansyah Reza. Namun tidak untuk konser Dekade yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 9 Agustus 2019 nanti.

Meski tak menjadi bintang tamu namun menurut Afgan, Rossa tetap excited. Bahkan, perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1987 itu sudah membeli tiket konser Dekade Afgan di Jakarta.

[Bintang] Afgan Syahreza dan Rossa
Afgan dan Rossa (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Tanggapan Oca (nama panggilan Rossa) si senang-senang saja tuh, dia excited, udah beli tiket bahkan paling depan. Bahkan beli banyak," kata Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Tak hanya itu saja, menurut Afgan, pelantun Ayat-Ayat Cinta tersebut tetap selalu mendukung kariernya di musik meski tak menjadi bintang tamu di konser nya nanti.

"Terus kemaren ngepost di instagram juga. Kita saling support, Oca juga beberapa kali bikin konser aku nggak ikut, jadi ya saling support sajalah ya," tutur Afgan.

Sekilas Konser Dekade

[Fimela] Konser Dekade AFGAN
Preskon Konser Dekade Afgan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Lebih lanjut Afgan mengaku akan membawakan 23 lagu milikinya selama 2 jam setengah nonstop di konser Dekade. Nantinya akan ada kolaborasi dengan beberapa Musisi papan atas, seperti Rendy Pandugo, Dipha Barus, Marion Jola dll.

Sebelum menggelar konser Dekade di Indonesia, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu sempat menggelar di Malaysia pada akhir tahun lalu. Konser tersebut pun sukses di negeri Jiran.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓