Sukses

Entertainment

Hwang Bo Kyung Maju sebagai CEO YG Entertainment Usai Pengunduran Diri Yang Min Suk

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment kembali diguncang dengan kasus narkoba yang melibatkan artisnya yaitu B.I iKON. Seiring dengan bergulirnya kasus tersebut selain Yag Hyun Suk, Yang Min Suk pun ikut mengundurkan diri dan posisi CEO kini ditempat oleh Hwang Bo Kyung.

Melansir laman Soompi, ditunjukkan Hwang Bo Kyung sebagai CEO YG Entertainment diputuskan pada 20 Juni 2019 dalam rapat dewan direksi.

Hwang Bo Kyung sendiri telah masuk dan menjadi bagian dari YG Entertaintment sejak tahun 2001. Sebelum menjadi CEO, Hwang Bo Kyung telah lebih dulu menjabat sebagai direktur eksekutif dan CFO di perusahaan tersebut.

Terkait posisinya sebagai CEO YG Entertaintment, Hwang Bo Kyung menyebut jika dirinya akan memperbaiki keadaan YG.

"Saya merasakan tanggung jawab yang berat dan kewajiban dalam masa sulit ini. Saya akan meluruskan bagian-bagian dasar agar YG Entertaintment bisa mengambil langkah maju," ujar Hwang Bo Kyung.

Pengunduran Diri Yang Min Suk

Pengunduran diri Yang Min Suk diputuskan pada 14 Juni 2019, tak lama setelah Yang Hyun Suk lebih dulu memilih melepaskan semua jabatan yang dimilikinya di YG Entertaintment.

Seiring dengan kemunduran dua tokoh berpengaruh YG Entertaiment itu, tim baru yang dibentuk pun berencana akan meluncurkan komite transformasi bisnis yang baru.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading