Aura Kasih Khawatir Jahitan Operasi Caesarnya Lepas karena Tingkah Suami

Anto Karibo25 Jun 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih

ringkasan

  • Aura Kasih merasa sangat beruntung memiliki suami seperti Eryck Amaral yang bisa menyenangkannya
  • Satu tingkah konyol yang dilakukan Eryck adalah menghirup helium sehingga suaranya menjadi lucu
  • Aura Kasih pun terpingkal sampai takut jahitan operasi caesar di perutnya akan terlepas
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Aura Kasih dikaruniai seorang anak perempuan yang sehat dan tak kurang satu apapun. Anak perempuan pertama hasil buah cintanya dengan Eryck Amaral ini dilahirkan melalui persalinan caesar.

Aura Kasih memang selalu merasa bersyukur dengan karakter suaminya yang sangat baik dan demikian membantu. Seperti kala ia sedang menjalani proses persalinan, Eryck bersedia menemani dan sampai bergadang semalam suntuk.

Aura Kasih
Foto Instagram

Eryck adalah orang yang menyenangkan. Itulah yang membuat Aura Kasih kepincut. Kelucuan-kelucuan terkadang dilemparkannya sehingga Aura Kasih pun merasa sangat terhibur dan mau tidak mau dirinya pun tertawa riang.

Di Instagram Story, Aura Kasih mengungkap sebuah kejadian yang dikhawatirkan bisa membuat jahitan bekas operasi terlepas. Ini gara-gara tingkah suami yang membuat dirinya tertawa terpingkal-pingkal.

"Duh, jahitan bisa kebuka gara-gara kelakuan dia (Eryck Amaral," tutur Aura Kasih di lalman Instagramnya,baru-baru ini.

Hirup Helium

[Fimela] Aura Kasih
(Instagram/aurakasih)

Ternyata, sang suami melakukan hal konyol yaitu menghirup gas helium dari sebuah balon. Karena gas yang dihirup ini, maka suara Eryck pun menjadi lucu. Sontak saja ketika itu Aura Kasih tertawa terbahak.

Saking banyaknya tertawa, maka bagian otot perut Aura Kasih pun menegang, Namun Aura merasa sangat senang dengan apa yang dilakukan suaminya. "I love you," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓