Jakarta Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Ajak Keluarga Jualan

Syifa Ismalia26 Jun 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 22 Juni 2019, Jakarta berulang tahun yang ke-492. Momen tersebut tentunya menjadi kebanggaan sendiri bagi masyarakat Ibu kota, termasuk artis Zaskia Adya Mecca.

Merayakan hari ulang tahun Jakarta, Zaskia Adya Mecca memiliki cara tersendiri untuk berkumpul dengan para saudaranya, seperti Tasya Nur Medina, Haikal Kamil, Rifqa Amalsyta dan Alwin Kamil.

[Fimela] Zaskia Adya Mecca
(Instagram/zaskiadyamecca)

"Ulang tahun Jakarta, aku dan keluargaku milih untuk kumpul dengan bertamsya ke Jakarta Fair Kemayoran karena di sini kayak lengkap banget jadi bisa belanja apapun itu," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, selain mengadakan acara kumpulan keluarga, ia juga sekaligus berjualan brand fashion miliknya. "Jadi di sini ngumpul semua ya dan kebetulan aku juga punya booth di sini usahaku sama Haikal yang sekalian ketemu sama pelanggan dengan berjualan langsung," kata Zaskia.

[Fimela] Zaskia Adya Mecca
(Instagram/zaskiadyamecca)

Berjualan sambil kumpul, Zaskia tak lupa membawa buah hatinya yang paling kecil, Bhre Kata Bramantyo. Sebelumnya ia sempat mengajak anak lainnya, namun ketiga anaknya memiliki kegiatan lain.

"Ulang tahun Jakarta ini kebetulan malam minggu jadi anak cuma kebawa satu karena anak-anak yang lain udah gede udah punya acara masing-masing kalau malam minggu," jelas Zaskia Adya Mecca.