Alasan di Balik Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Lanny Kusumastuti27 Jun 2019, 10:24 WIB
[Bintang] Ini Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Melewati Malam Natal

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengejutkan banyak pihak, mengingat keduanya adalah pasangan selebriti favorit Korea Selatan. Memutuskan bercerai, Song Hye Kyo pun mengemukakan alasan perpisahannya dengan aktor 33 tahun itu.

Lewat agensinya United Artists Agency (UAA), Song Hye Kyo menyebut bahwa perpisahan dengan Song Joong Ki terjadi karena mereka tak dapat mengatasi perbedaan yang muncul.

Foto Song Joo Ki dan Song Hye Kyo
Foto Kemesraan Song Joo Ki dan Song Hye Kyo (dok.Instagram@kyo1122)

"Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa mebgambil keputusan ini," ujar agensi Song Hye Kyo.

Seiring dengan kabar perceraian tersebut, Song Joong Ki pun menyampaikan pernyataan resminya, meminta agar para penggemar tak sibuk mencari apa yang salah dan siapa yang patut disalahkan terkait kegagalan rumah tangganya dengan Song Hye Kyo.

"Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses peceraian dapat diselesaikan secara damai," ujar Song Joong Ki yang disampaikan pengacaranya Park Jae Hyun.

Pinta Pengertian

[Bintang] Soong Jong Ki
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai. (Soompi/Bintang.com)

Terkait perceraiannya, baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Song Joong Ki pun menyebut jika kini dirinya tengah berusaha memulihkan luka dari perpisahannya dengan Hye Kyo.

"Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detil kehidupan pribadi saya, dan saya akan memulihkan luka saya saat ini," kata Song Joong Ki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓