Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda

Rivan Yuristiawan28 Jun 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 28 Jun 2019, 08:45 WIB
Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro kembali bermain dalam sebuah film bergenre komedi. Meski sudah sering, namun film Mangga Muda, begitu spesial bagi sang aktor. Pasalnya, di film tersebut, ia kembali dipertemukan dengan sahabat lamanya, Gary Iskak.

Saat syukuran jelang syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), pria yang tubuhnya penuh dengan tato itu mengungkap rasa senang. Pasalnya, ia dan Gary Iskak sudah cukup lama tak terlibat dalam sebuah produksi bersama.

"Yang bikin gua seneng adalah main sama Gary lagi, karena udah, bertahun-tahun, lama banget nggak main bareng dia, dan ini kemarin ketemu, 'eh main bareng gua lagi,' dan katanya, 'oh siap'," kata Tora Sudiro.

 

garry-iskak-twitter-130307b.jpg
Gary Iskak

Diakui suami dari Mieke Amalia itu, ia dan Gary Iskak memang sudah lama bersahabat. Persahabatan mereka bahkan sudah terbangun sejak sama-sama belum terjun ke industri hiburan tanah air.

Dan, melihat perubahan Gary Iskak yang kini sudah memutuskan untuk hijrah, sama sekali tak mengurangi nilai persahabatan mereka. "Kalau ketemu biasa aja, seru-seru aja. Kadang kalau jamnya sholat, dia, 'sholat lu', digituin mulu, tapi bagus sih," papar Tora Sudiro.

Tora Sudiro dan Gary Iskak memang sama-sama ambil bagian dalam film berjudul Mangga Muda. Film produksi Lingkar Film itu baru akan memulai proses syuting pada Juli mendatang dan rencananya akan tayang di bioskop tanah air di akhir tahun 2019 ini.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓