Gisella Anastasia pun Meleleh karena Tingkah Gempi

Anto Karibo27 Jun 2019, 21:24 WIB
Gisella Anastasia

ringkasan

  • Gisella Anastasia mengaku meleleh ketika Gempita mengungkap rasa sayangnya
  • Gisella Anastasia bahagia dengan perkembangan baik dari anaknya tersebut
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Anak yang baik dan bisa menyenangkan hati orangtuanya merupakan sebuah anugerah besar dari Yang Maha Kuasa. Bagaimana tidak, dengan adanya anak yang baik ini maka orangtua akan selalu berbahagia. Demikian gambaran dari seorang Gisella Anastasia.

Gisel, demikian ia biasa disapa mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan karakter anaknya, Gempita Noura Marten yang sangat manis. "Anak mama yang super manis," katanya di laman Instagram gisel_la baru-baru ini.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

Gempi, menurut Gisel selalu bisa mengungkapkan rasa sayangnya kepada dirinya. Tak hanya ungkapan kata, namun juga ketika anak perempuan hasil pernikahannya dengan Gading Marten ini melayangkan pelukan dan belaian.

"Ga pelit buat ngungkapin rasa sayang, baik dari pelukan, belaian, kata-kata manis, apapun itu," tutur Gisella Anastasia.

Gisel sendiri selalu tersentuh hatinya atas kehangatan yang diberikan oleh putrinya tersebut. "Selalu meleleh kalau dia udah ngomong yang manis-manis walau kadang jahilnya juga ga ketolongan," sambungnya.

Gisel yang Bahagia

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

Gisella Anastasia sekali lagi menyatakan kebahagiaannya ketika mendapati anaknya memiliki jiwa yang baik. Ia pun menyatakan kesenangannya melihat tumbuh kembang Gempi dalam berbagai hal positif.

"Happy to watch you grow as a warm person Gem. I love u always," tandas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓