Sukses

Entertainment

Potret Maia Estianty dan 5 Artis yang Rajin Liburan

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty lebih banyak melakukan perjalanan keliling dunia. Terkadang dirinya murni melakukan perjalanan wisata, namun di lain hari ia bertugas menemani sang suami dalam bekerja.

Di tahun ini saja Maia Estianty sudah melanglang buana. Bersama kedua anaknya, Al dan Dul, Maia Estianty melakoni perjalanan religius ke Mekkah. Lalu, ia bersama suami berturut ke Amerika Serikat, Perancis, China, Jepang, dan Maladewa.

Lalu Maia juga menyempatkan waktu berlibur bersama teman-temannya di Korea Selatan sebelum diajak lagi oleh suaminya ke Italia. Menurut Maia, sang suami mengajaknya karena kota tersebut menyimpan banyak sejarah.

"Why Roma? karena aku belum pernah kesini, dan suamiku mengajak kemari (walopun cuma sehari) karena kota ini adalah salah satu kota yang sejarahnya luar biasa, dan banyak peninggalan kuno yang legendaris," tutur Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

"Dalam 4 jam, aku bisa keliling ke 3 tempat, Vatican (St Peter Basilica), Colosseum (inget film Gladiator kan), dan Travi Fountain (lempar koin ke kolam). Makasih suamiku @irwanmussry ... You are the best hubby in the world. MaasyaaAllah," ucapnya yang juga menyambangi Venesia.

Sering berkeliling dunia, tak banyak selebriti Indonesia yang mampu melakukannya. Namun, ada beberapa nama yang mungkin bisa bersaing dengan Maia Estianty dalam hal tersebut. Siapa saja mereka, mari kita simak.

Syahrini

Baru-baru ini Syahrini menyambangi Australia setelah sebelumnya dirinya bersama suami menikmati beberapa tempat seperti Bora Bora-French Polynesia, New Zealand, Bali, dan Swiss. Sebelum menikah Syahrini juga sudah sering berlibur ke luar negeri.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sering ke luar negeri.Biasanya mereka juga membawa serta keluarganya. Di tahun ini saja Raffi Ahmad dan keluarga sudah menyambangi Bali, Australia, dan beberapa tempat wisata lainnya.

Anang-Ashanty

Belum lama ini Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarganya menikmati suasana berbeda di Kanada. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Air Terjun Niagara. Sebelumnya keluarga ini juga berlibur ke Singapura, Turki, Perancis, dan beberapa tujuan wisata lokal lain.

Nikita Willy

Sebagai perempuan lajang, Nikita Willy sudah banyak melanglang buana di banyak negara di dunia. Tercatat dirinya pernah ke Italia, Vietnam, Australia, India, Hungaria, Montenegro, Kolombia, Raja Ampat, dan lainnya.

Kimmy Jayanti

Beberapa negara juga sempat disambangi oleh Kimmy Jayanti kala dirinya hamil. Ialah Turki dan Australia yang menjadi destinasi pilihannya untuk dikunjungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading