Sukses

Entertainment

Dua Anaknya Mulai Besar, Yuni Shara Siap Ditinggal

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara saat ini tengah membesarkan dua orang anak laki-laki. Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, dua anak hasil pernikahannya dengan Henry Siahaan pun kini sudah mulai beranjak besar. Yuni Shara pun menjelaskan terkait perkembangan dua jagoannya tersebut.

"Cavin naik kelas 3 SMA, Ckalau ello naik kelas 3 SMP," kata Yuni Shara di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. "Memang mereka udah tahu step berikutnya mau kerja apa, karena mereka harus nentukan mau sekolah apa," tambahnya.

Sadar dua jagoannya tersebut semakin tumbuh besar, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu pun sudah memiliki rencana terkait masa depan sang buah hati. Sebagai orangtua, ia bertekad menyekolahkan dua anaknya hingga ke luar negeri.

"Saya kepengen anak-anak saya sekolah di luar supaya belajar hidup, pinter hidup gitu. Jangan hidup di sini aja. Kita kan hidup dengan banyak manusia berbagai karakter," paparnya.

Perempuan 47 tahun itu pun mengaku tengah mempersiapkan mental jika nantinya ia akan ditinggal dua anaknya tersebut. Bagi Yuni, cepat atau lambat dua anak laki-lakinya itu memang akan memiliki kehidupan sendiri.

"Anak-anak ini kan titipan, lama-lama kita semakin tua kan, kita semua aslinya sendiri, nanti kita juga pergi sendiri nggak bawa apa-apa, anak-anak kan titipan jadi yaudah dibekelin aja hal baik karena saat kita nggak ada, anak-anak akan tumbuh sendiri dan mereka akan bertanggung jawab atas apa yang mereka kerjakan makanya saya selalu bilang sama anak-anak harus tanggung jawab atas pilihan kalian," pungkas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading