Sukses

Entertainment

Rina Gunawan Rayakan Ulang Tahun Bersama Sahabat Terdekat

Fimela.com, Jakarta Presenter yang belakangan fokus menggeluti bisnis wedding organizer, Rina Gunawan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Momen bahagianya tersebut pun dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekat.

Dalam acara yang digelar di The Manor Andara, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/6/2019) siang, istri dari Teddy Syach itu pun bersyukur ulangtahunnya berlangsung meriah. Terlebih, beberapa sahabat terdekatnya seperti Krisdayanti, Yuni Shara, dan Iis Dahlia juga menyempatkan hadir untuk berbagi keceriaan.

"Alhamdulillah, aku senang bisa merayakan ulang tahun dengan sahabat, keluarga, dan teman-teman disini. Mereka sangat menikmati pesta ulang tahun saya," kata Rina Gunawan saat konferensi pers pada awak media.

Pemilihan lokasi yang bertempat di sebuah rumah mewah sendiri merupakan ide dari salah satu sahabat bisnisnya, Icha. Menurut Rina Gunawan, pesta ulangtahunnya tersebut sekaligus menjadi ajang promosi untuk The Manor Andara menjadi sebuah lokasi untuk berbagai event yang digelar.

"Mereka (tamu undangan) nggak tahu aku rayakan disini. Aku ajak doang ke The Manor, mereka senang sama tempatnya venue baru di kalangan Jaksel bisa untuk akad nikah, ultah, sunatan, dan lain-lain. Ada sebuah venue baru yang tertakjub-takjub lah," paparnya.

Memang, setelah jarang terlihat sebagai pembawa acara, Rina Gunawan tengah gencar mengembangkan bisnisnya di bidang wedding organizer. Rina pun berharap diusianya yang sudah semakin matang, ia bisa terus dilimpahkan kesuksesan yang semakin besar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading