Meski Baru Kenal Kekasih, Tiwi Eks T2 Siap Ganti Status

Syifa Ismalia02 Jul 2019, 21:24 WIB
Eksklusif Tiwi Eks T2

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tiwi eks T2 memang kini tengah dekat dengan seorang pria. Bahkan, keduanya sudah menggelar lamaran dan akan segera naik pelaminan pada tahun ini.

Tiwi mengaku dirinya memang sudah sejak lama mengenal calon suaminya tersebut. Namun kala itu, tak ada saling kabar satu sama lain, sehingga tidak ada tanda-tanda keduanya akan menikah.

[Bintang] Eksklusif Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 resmi dipersunting pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013. Keduanya menikah di Nusa Dua Bali. Lima bulan kemudian, 17 Juli, melahirkan bayi laki-laki dan diberinama Reo Athar Sakuramoto. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Memang kenalnya sudah dari tahun 2010, pertemuan pertama. Tapi ya enggak ada ngobrol, enggak ada gimana, terus ilang, dia dengan idupnya dia, saya dengan hidup saya. Ya mungkin Allah pertemukan, mudah-mudahan, bismillah (menikah)," ujar Tiwi eks T2 saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Diakui Tiwi, sebelum dirinya siap menikah, Tiwi sudah memperkenalkan sang kekasih pada anak pertamanya dari pernikahannya dengan Shogo Sakuramoto, Reo Athar.

"Anak sudah, pasti portal pertama adalah anak. Portal pertama anak, baru setelah itu keluarga," ujar ibu satu anak itu.

Menurut Tiwi, sang kekasih juga tak bermasalah dengan dirinya yang sudah memiliki anak. "Oh kalau tidak yakin, dia tidak melamar," kata Tiwi eks T2 sambil tertawa.

Ogah Bocorkan Tanggal Nikah

Tiwi Eks T2
Tiwi Eks T2

Meski akan mengubah statusnya, Tiwi Eks T2 enggan membocorkan kapan dirinya akan menikah dengan sang kekasih. Hal itu dilakukan, lantaran takut gagal berumah tangga dengan calon suaminya tersebut.

"Enggak ah, ntar aja, aku takut, takut gagal," kata Tiwi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓