Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Tampil Memesona Walaupun Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu hamil pastinya membutuhkan nutrisi yang lebih banyak untuk menunjang perkembangan dan kesehatan janinnya. Oleh karena itu wajar jika dalam masa kehamilan, kenaikan berat badan merupakan hal yang lumrah. Oleh karena itu, penampilan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi seorang perempuan hamil, hal itu yang terjadi pada beberapa artis Indonesia yang hamil.

Meskipun sedang hamil, akan tetapi para artis Indonesia ini tetap terlihat tampil memesona. Nah untuk para perempuan yang kini sedang hamil, mungkin penampilan para artis Indonesia di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk kalian.

Sandra Dewi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Di masa kehamilan anak kedua, Sandra Dewi terlihat semakin menawan. Meskipun sedang hamil akan tetapi penampilan perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini tetap terlihat trendy. Walaupun sudah memasuki usia kandungan 8 bulan, akan tetapi penampilan Sandra Dewi tak seperti orang hamil.

Yasmine Wildblood

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yasmine Leeds Wildblood (@yaswildblood) on

Saat ini usia kehamilan Yasmine Wildblood sudah memasuki bulan ke-6. Pada kehamilan anak keduanya ini, Yasmine terlihat memesona dan tak seperti orang hamil. Banyak orang yang memuji jika bentuk badan Yasmine yang tetap terlihat langsing.

Kimmy Jayanti

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Saat ini Kimmy Jayanti sedang hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan Greg Nwokolo. Model ekstois ini terlihat sangat menikmati proses kehamilannya. Tidak hanya itu, Kimmy juga terlihat tetap menawan meskipun sedang hamil.

Paula Verhoeven

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

Usia kehamilan Paula Verhoeven sudah memasuki usia tiga bulan. Usia kehamilan yang masih sangat muda, tentu saja ia membutuhkan banyak nutrisi untuk jabang bayi. Meskipun demikian, penampilan Paula tetap memesona.

Celine Evangelista

Saat ini Celine Evangelista sudah memasuki trimester akhir. Walaupun kehamilannya sudah besar, akan tetapi penampilan Celine tetap terlihat menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading