Permintaan Khusus Anggun untuk Konser Tunggalnya di Jakarta

Rivan Yuristiawan02 Jul 2019, 19:38 WIB
[Fimela] Anggun C Sasmi

Fimela.com, Jakarta Pada Jumat (5/7/2019) mendatang, penyanyi bertaraf internasional, Anggun C. Sasmi akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Diakui Anggun, ia memiliki permintaan khusus terkait konser bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia itu.

Ditemui saat konferensi pers tentang konsernya tersebut, perempuan 45 tahun itu mengaku jika meminta secara khusus pada pihak P&G Indonesia sebagai penggagas untuk dipasangkan dengan rapper Iwa K. Memang, Iwa K akan menjadi salah satu penampil spesial dalam konser tersebut.

[Fimela] Iwa K
Iwa K dan Mario Zwinkle Launching single 'Beda' (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Nah kalau Iwa tuh bener-bener pengin banget karena memang sudah lama nggak ketemu sama dia, dan dia kan termasuk pelopor rap di Indonesia. Jadi buat saya ya," ucap Anggun C. Sasmi, Senin (1/7/2019).

Disamping Iwa K, konser tunggal Anggun juga akan melibatkan beberapa nama seperti Maudy Ayunda, Yura Yunita dan Rossa. Nantinya, Maudy Ayunda akan melakukan monolog sebagai pembuka konser, sementara Yura dan Rossa akan ikut menyumbang suaranya.

Konser untuk Amal

[Fimela] Anggun C Sasmi
Anggun (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kebetulan kita melibatkan juga brand ambassador dari P&G kan, jadi ada Maudy yang dia akan memberikan penampilan khusus sih, karena dia akan monolog sebelum konser. Setelah itu ada Yura nyanyiin beberapa lagu, terus baru aku. Aku nyanyi sama Rossa. Kan dia (Rossa) sempet jadi brand ambassadornya," terangnya.

Memang, konser tunggal Anggun digelar dalam rangka ulangtahun ke-30 P&G Indonesia. Yang spesial, konser yang juga melibatkan Jay Subiyakto sebagai art director ini akan mendonasikan seluruh hasil penjualan tiketnya untuk pembangunan sarana pendidikan anak di beberapa daerah terdampak bencana di Indonesia.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓