Sukses

Entertainment

Momen Ini Disebut Jadi Tanda Berakhirnya Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

ringkasan

  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jarang terlihat bersama diberbagai kesempatan.
  • Perpisahan keduanya tercium oleh kerabat dekatnya.
  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah pisah ranjang saat pernikahan mereka belum satu tahun.

Fimela.com, Jakarta Pernikahan indah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini tinggal kenangan, pasca aktor 33 tahun itu melayangkan gugatan cerainya pada 26 Juni 2019. Perpisahan pasangan cinta lokasi ini pun kabarnya sudah tercium sejak bulan April 2019 lalu.

Sebuah laporan menyebut jika pernikahan manajer Song Joong Ki pada April 2019 menjadi tanda jika pasangan selebriti itu telah berpisah. Kala itu Song Joong Ki hadir sendiri tanpa Song Hye Kyo, raut wajahnya pun disebut tak menyenangkan saat ditanya soal ketidakhadiran sang istri.

"Saya pribadi mendengar dari seorang kenalan Song Joong Ki sekitar dua bulan lalu bahwa hubungan pasangan itu cukup serius. Ketika kerabatnya bertanya kepadanya tentang ketidakhadiran Song Hye Kyo di acara itu, ekspresinya tampak bermasalah sehingga mereka tak bisa melanjutkan pertanyaan lagi kepadanya," ujar seorang sumber dikutip dari laman Koreaboo.

"Mereka berharap hubungan mereka akan pulih dengan cepat," tukasnya berharap hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo segera membaik. Soal perpisahan Song Song Couple, laporan lain menyebut jika pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini juga telah pisah ranjang.

Pisah Ranjang

Dalam laporan yang dimuat Sport Chonsun, seorang sumber mengatakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah pisah ranjang sebelum pernikahan mereka genap satu tahun. Lebih lanjut disebutkan bahwa Joong Ki keluar dari rumah sejak dirinya mulai syuting serial drama terbarunya "Arthdal Chronicles".

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki keluar dari rumah mereka ketika mulai syuting drama (Arthdal Chronicles). Sejak saat itu, dia tinggal bersama teman selebriti yang dekat dengannya," tutur sumber dekat Joong Ki.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading