Sukses

Entertainment

Keputusan Zaira Wasim Tinggalkan Bollywood karena Agama Tuai Perdebatan

ringkasan

  • Zaira Wasim umumkan pensiun dini dari industri Bollywood.
  • Agama jadi alasan Zaira Wasim tinggalkan Bollywood yang besarkan namanya.
  • Zaira Wasim menyebut kesibukannya di industri Bollywood telah memengaruhi keimanannya.

Fimela.com, Jakarta Zaira Wasim, aktris muda asal Bollywood tengah menjadi sorotan publik, setelah dirinya mengumumkan pengunduran diri dari insutri yang telah membesarkan namanya. Keputusan Zaira Wasim meninggalkan industri hiburan Bollywood pun kemudian menimbulkan perdebatan warganet di sosial media.

Lewat akun media sosialnya Zaira mengutarakan alasannya mundur dari Bollywood karena merasa tak bahagia menjalani kehidupan sebagai seorang aktris dan menjuhkannya dari agama.

"Bidang ini memang memberikan banyak cinta, dukungan dan pujian untukku, tapi apa yang saya jalani telah membawaku pada jalan ketidaktahuan, karena saya secara diam-diam menjauh dari iman," tulis Zaira.

"Saat aku terus bekerja di lingkungan yang secara konsisten mengganggu iman saya, hubungan saya dengan agama jadi terancam," lanjut Zaira kemudian.

Pernyataan yang disampaikannya pun mengundang banyak komentar pro dan kontra, ada yang merasa kecewa namun tak sedikit yang mendukung keputusan Zaira Wasim untuk meninggalkan industri hiburan Bollywood.

Mengenal Zaira Wasim

Zaira Wasim, perempuan kelahiran 23 Oktober 2000 ini lahir dari keluarga muslim. Ayahnya Zahid Wasin adalah seorang manager eksekutif, sedang ibunya Zaqra Wasim adalah seorang guru.

Nama Zaira Wasim menjadi begitu populer usai dirinya membintangi film "Dangal", di mana ia berperan sebagai sosok muda dari tokoh Geeta Phogat.

Sepanjang kariernya sebagai aktris, Zaira Wasim telah sukses meraih penghargaan Film Nasional untuk Aktris pendukung Terbaik. Selain itu ia juga masuk dalam nominasi Filmfare Award untuk kategori Debut Wanita Terbaik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading