Kimberly Ryder Sempat Bingung Pertama Main Film dengan Anak-anak

Sutikno03 Jul 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Kimberly Rider - Edward Akbar

Fimela.com, Jakarta Kimberly Rider sibuk menjalani promo film terbarunya berjudul Koki-Koki Cilik 2. Saat ditemui beberapa waktu lalu di salah satu bioskop saat acara nonton bareng, ia mengaku sempat bingung untuk menghadapi anak-anak kecil bertalenta yang juga terlibat dalam film tersebut.

Bagi Kimberly, film Koki Koki Cilik 2 ini merupakan pengalaman pertama mendapat lawan main anak-anak. Film garapan rumah produksi MNC Pictures itu mengandeng beberapa bintang cilik seperti Farras Fatik, Marcello, Alifa Lubis dan beberapa lainnya.

Lantaran pengalaman pertama akan syuting dengan anak-anak, Ia mengaku sempat bingung untuk bisa dekat dengan anak-anak tersebut. Trik tertentu digunakan Kimberly untuk bisa dekat dengan anak-anak saat sedang workshop. Dari permainan sederhana tersebut membuat Kimberly bisa dekat dan mudah membangun chemistry dengan anak-anak.

[Fimela] Kimberly Ryder
Kimberly Ryder. (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Kirain bakal merasa canggung soalnya aku belum pernah kan. Tapi ada permainan kelompok gitu yang membuat kami akhirnya bisa nge-blend gitu," ujar saat ditemui media baru-baru ini seperti dilansir dari brilio.net.

Senang dan Bangga

[Fimela] Kimberly Ryder
Kimberly Ryder dan aktor cilik, Ali Fikri saat menyambangi para penonton yang menyaksikan film Koki Koki Cilik 2. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Film anak-anak yang tayangkan masih dalam suasana liburan tersebut beredar di bioskop sejak 27 Juni 2019. Film ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Menurut Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, penjualan tiket film tersebut meningkat sejak diputar.

"Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ujar Chandra saat berbincang dengan wartawan.

Sebagai salah satu yang terlibat dalam film Koki-Koki Cilik 2, Kimberly Ryder merasa senang dan bangga. Senang film terbarunya tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat. Seperti beberapa waktu lalu, Kimberly dan aktor cilik, Ali Fikri membuat heboh penonton salah satu bioskop di Jakarta.

"Senang dan bangga, semua campur aduk ya. Senang bisa melihat penonton happy, bangga tiketnya di beberapa bioskop terjual habis," ujar Kimberly Ryder.

Lanjutkan Membaca ↓