Selalu Terlihat Mewah, Inul Daratista : Saya Tidak Gila Merek

Syifa Ismalia04 Jul 2019, 18:24 WIB
Gaya Rambut Inul Daratista yang Nyentrik Abis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista sering kali tampil menawan menggunakan barang-barang bermerek, seperti baju, sepatu, mobil dan lainnya. Meski begitu Inul menegaskan bahwa dirinya bukan seorang yang menggilai barang bermerek.

"Kalau saya mah nggak gila merek, pada posisi saya menempatkan pas," kata Inul Daratista saat ditemui di Studio 6 EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Inul Daratista
Inul Daratista (Nurwahyunan/Fimela.com)

Lebih lanjut, pelantun "Kocok-Kocok" itu mengaku jika dirinya juga suka menggunakan barang yang tidak bermerek saat berada di rumah dan mengantar buah hatinya ke sekolah.

"Tapi kalau di rumah saya pake baju biasa aja nggak ini merek, nganterin anak sekolah nggak ada merek, nganterin anak sekolah pake baju tas harga 200 ribu oke nggak ada masalah saya," tuturnya.

[Fimela] Inul Daratista
Inul Daratista (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meski tidak memakai barang branded, namun Inul tetap membeli pakaian yang harganya lebih mahal dibandingkan banyak orang. Hal itu ia lakukan, agar dirinya tetap terlihat layaknya seorang publik figur.

"Paling sering daster, tapi dasternya daster bagus lah ya karena dilihat sebagai publik figur. Paling nggak biasanya daster harganya Rp 200 ribu, saya belinya yang Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribu lah, lebih upgrade dikit. Jadi saya tidak harus bangun tidur harus bermerk, saya lebih memilih memakai barang ini pada porsinya," jelas Inul Daratista.

Sudah Suka Barang Branded Sejak Dulu

[Fimela] Inul Daratista
Inul Daratista (Deki Prayoga/Fimela.com)

Diakui Inul, ia sudah menyukai barang-barang branded sejak sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini. Ia juga tak mempermasalahkan orang akan menilai nya seperti apa.

"Dulu saya belum menjadi penyanyi top baju aja harus merek, cuma memang saya tampangnya tampang orang biasa aja jadi pakai baju merek barang apa aja juga gak keliatan, bodo amat," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓