BTS Jadi Trending dengan Single Jepang Terbaru, Lights

Nizar Zulmi04 Jul 2019, 17:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kejutan menarik disuguhkan BTS di tahun 2019. Grup peraih piala Grammy ini merilis single berbahasa Jepang terbaru berjudul Lights pada 2 Juli kemarin,

Single tersebut dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris agar bisa dipahami. Sementara liriknya sendiri di sini BTS menggambarkan bahwa teman ada untuk saling mensupport, untuk menjadi cahaya saat kita merasa terpuruk.

BTS
BTS rilis single Jepang, Lights (Foto: YouTube Big Hit)

Dalam beberapa jam MV anyar ini langsung menuai jumlah views yang signifikan. Namun yang terpenting adalah bagaimana pesan yang disampaikan dari liriknya tergambar dengan baik lewat visual.

Sementara itu fans juga salut atas kerja keras BTS yang sengaja membuat lagu baru untuk ARMY di Negeri Sakura. Di tengah kesibukan mereka yang padat, mereka masih produktif dan memberi karya-karya hebat untuk penggemar.

Dua Track Tambahan

BTS (Twitter/ EmpireStateBldg)
BTS (Twitter/ EmpireStateBldg)

Dalam peluncuran single Lights, Big Hit Entertainment juga memperkenalkan dua track BTS yang dibuat versi Jepang. Keduanya adalah Boy with Luv dan IDOL, yang sudah bisa didngarkan di berbagai platform digital.

Selama ini Jepang memang menjadi pasar kedua yang jadi tujuan para grup K-Pop. Bagaimana, sudah mendengar lagu-lagu baru BTS dalam versi Jepang?

Saksikan Juga Video Menarik Ini:

Lanjutkan Membaca ↓