Tentang Kamar Mandi Mewah Miliknya, Inul Daratista Akui Bukan Pamer

Syifa Ismalia05 Jul 2019, 11:24 WIB
Gaya Rambut Inul Daratista yang Nyentrik Abis

ringkasan

  • Inul Daratista membuat netizen kaget dengan kamar mandinya yang begitu mewah
  • Dalam kamar mandi Inul Daratista terdapat bermacam kelengkapan, tak hanya perlengkapan mandi saja
  • Namun, Inul Daratista menolak dirinya pamer kemewahan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista sempat mengunggah kamar mandi mewahnya di akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak mewah, dalam kamar mandi tersebut terlihat ada bathup, televisi dan lantai terbuat dari marmer.

Namun diakui pelantun Kocok-Kocok itu, kamar mandi mewah tersebut bukan baru ia renovasi dari rumahnya. Melainkan sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

Inul Daratista
Kamar mandi mewah Inul Daratista di rumahnya di Pasuruan. (dok.Instagram @inul.d/https://www.instagram.com/p/BynaaHYF4sV/Henry

"Halah! Itukan kamar mandi udah dari tahun berapa itu, sebelum saya ke Jakarta, saya udah punya kanar mandi seperti itu, itu mah udah model jadul kali," tutur Inul Daratista saat ditemui di Studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Diakui Inul, memiliki kamar mandi mewah adalah impian dirinya sejak menjadi penyanyi kampung. Pasalnya ia menginginkan tempat tersebut, menjadi tempat penghilang lelah.

"Iya kan abis nyanyi capek, mau leyeh-leyeh di bathup, sambil nonton tv, terus dengerin musik-musik kecil gitu kayak di hotel, pokoknya saya udah bayangkan itu dari zaman dulu," tegas Inul Daratista.

Bukan Pamer

Inul Daratista
Inul Daratista dandan maksimal bak boneka Barbie demi dukung Jokowi. (dok.Instagram @inul.d/https://www.instagram.com/p/BwLm0lKFGEz/Henry

Usai mengunggah foto, banyak yang mengatakan bahwa kamar mandi Inul Daratista itu sangat mewah. Inul Daratista pun mengaku tak risih dengan sebutan itu.

"Nggak ada masalah kan saya hasil dari kerja keras. Kecuali kalau saya punya duit hasil dari morotin duit orang atau hasil dari yang tidak halal, itu boleh orang ngomong apa. Menurut saya itu bukan saya pamer tapi memotivasi dan menginspirasi banyak orang," jelas Inul.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓