Improvindo Siap Buat Gelak Tawa di JICOMFEST 2019

Rivan Yuristiawan04 Jul 2019, 19:38 WIB
JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Pesta besar bagi para pencinta komedi akan segera dihelat. Bertajuk Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) 2019 akan berlangsung pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah line up mutakhir dari dalam dan luar negeri pun siap mengocok perut para pengunjung.

Salah satu yang menjanjikan kelucuan di atas panggung adalah grup Improvindo. Improvindo sendiri merupakan grup improvisasi komedi yang terdiri dari lima komika kenamaan tanah air seperti Mosidik, Isman HS, Randhika Djamil, McDanny, dan Reno Fenady.

Grup yang sudah terbentuk dari tahun 2012 itu juga sudah menyiapkan sajian khusus untuk menghibur pengunjung Jicomfest 2019. Hal tersebut dikatakan Isman HS pada Fimela.com usai menjadi tamu di KLY Lounge pada Kamis (4/7/2019).

[Bintang] Isman H. Suryaman (Mentor)
Isman akan tampil bareng Improvindo di JICOMFEST 2019 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita akan ada beberapa game juga yang bikinan Improvindo sendiri, adaptasi dari luar kayak sepatu kuda, ada nanti mungkin sastra romantis yang sebenernya tidak romantis, nanti liat lah bentuknya," ucap Isman di Plaza Indonesia.

Lebih lanjut, Reno Fenady mengaku sudah tak sabar untuk tampil di festival komedi pertama yang digelar di Indonesia itu.

"Jicomfest inikan ibaratnya lebarannya para komika Indonesia. Semua komika terbaik dilibatkan dan kita ikut didalamnya. Berarti kita as a group, dipercaya untuk mengisi dan menghibur pengunjung yang ada," katanya kemudian.

Lebih Rame Lebih Seru

Sementara itu, Randhika Djamil pun mengatakan perhelatan Jicomfest 2019 akan menjanjikan sebuah sensasi berbeda menikmati komedi dalam bentuk festival. Seperti konsep festival pada umumnya, Jicomfest 2019 akan membebaskan para pengunjung untuk memilih siapa yang ingin mereka saksikan.

"Jadi mending datang kesana rame-rame dan habiskan dua hari itu dengan ketawa-ketawa," timpal Randhika Djamil.

 
 
 
View this post on Instagram

Eh guys kami bakal tampil jg lho di @jicomfest

A post shared by Improvindo (@improvindo) on

Dalam dua hari gelarannya, Jicomfest 2019 memiliki tiga sesi, yaitu Solo Show, Group Show, dan Parade Show yang semuanya diisi oleh komedian papan atas dari dalam maupun luar negeri.

Nama-nama seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Awwe, Gilang Dirga, menjadi beberapa nama komika tanah air yang menjanjikan keseruan di atas panggung. Sementara dari jajaran komedia luar negeri, nama Maz Jobrani dan Yumi Nagashima menjadi bagian lain yang akan memacu gelak tawa pengunjung yang hadir.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓