Enam Bulan Menikah, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Akan Bulan Madu

Syifa Ismalia08 Jul 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Ge Pamungkas dan Kiku

ringkasan

  • Ge Pamungkas dan istri, Anastasia Herzigova memang sudah menikah pada 1 Desember 2018 lalu.
  • Pasangan yang baru nikah enam bulan itu pun memilih Jepang sebagai tempat yang takkan dilupakan.
  • Alasan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova memilih negeri Sakura sebagai tempat honeymoon.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ge Pamungkas dan istri, Anastasia Herzigova memang sudah menikah pada 1 Desember 2018 lalu. Meski sudah sah menjadi suami istri, keduanya hingga kini belum juga bulan madu karena kesibukan masing-masing.

Merasa perlu, akhirnya keduanya sudah menjadwalkan akan bulan madu di bulan Agustus 2019. Pasangan yang baru nikah enam bulan itu pun memilih Jepang sebagai tempat yang takkan dilupakan.

[Fimela] Anastasia Herzigova
Anastasia Herzigova. (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Selama enam bulan pernikahan ini, kami belum kemana-mana bersama ya, kayak bulan madu aja belum sempet. Tapi kita pengen ke Jepang bareng sih untuk honeymoon," ujar Anastasia Herzigova saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Kamis (4/7/2019).

Lebih lanjut, finalis Puteri Indonesia 2015 asal Jakarta itu menjelaskan alasannya memilih negeri Sakura sebagai tempat honeymoon. Satu diantaranya karena Ge memang belum pernah ke Jepang.

[Fimela] Anastasia Herzigova
Anastasia Herzigova. (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Pilih Jepang karena untuk tes S2 jadi sekalian hanorymoon disana. Terus Ge juga memang belum pernah ke Jepang ya sebelumnya," tutur istri Ge Pamungkas itu.

Pikir Ulang

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova tunangan [foto: instagram/aldiphoto]

Namun jika dirinya sudah hamil anak pertama dari Ge terlebih dahulu sebelum tes S2. Anastasia Herzigova lebih memilih untuk menunda pendidikannya di Jepang.

"Makanya sebelum tes untuk S2 sudah ada secercah harapan hamil, jadi bisa diatur lagi (pendidikan S2 nya) Lihat mana aja yang duluan sih ya," ucap Anastasia Herzigova.

Lanjutkan Membaca ↓