Jessica Iskandar-Richard Kyle Nginap di Hotel Seharga Rp 125 Juta per Malam

Anto Karibo08 Jul 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengunggah kebersamaannya dengan Richard Kyle di sebuah hotel mewah. Tak hanya itu, namun keduanya menginap selama dua malam dengan harga menginap per malam sampai Rp 125 juta lebih.

"Sudah lihat vlog kita bermalam di kamar 125 juta ++ permalam!! Crazy rich Jakarta!!" ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menginap di hotel mewah (Instagram/inijedar)

Dalam video di kanal Youtube Yesisca Iskandar, sahabat karib Nia Ramadhani ini juga melakukan tur mengelilingi kamar yang demikian mewah yang disewanya. "Gede banget, cakep banget, beautiful. Harga kamarnya berapa, tak terjangkau," ujarnya.

Beberapa tempat diperlihatkan seperti kamar mandi, dan lainnya. "Ini kamar mandinya, toiletnya bisa kebuka sendiri. Ini ada ruangan penyimpanan, sangat besar. Ini ruang tamunya berantakan," paparnya.

Tur pun dilanjutkan. Dari satu tempat ke tempat lainnya, memang ada jarak yang begitu lebar. "Dapur ada dua, dapur bersih dan dapur kotor, gede banget. Ini dining table, gede banget, untuk 10 orang. Viewnya Bunderan Semanggi," papar Jessica Iskandar.

Perang Bantal

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menginap di hotel mewah (Instagram/inijedar)

Ketika memasuki kamar, terdapat Richard Kyle yang tengah bekerja. Jessica Iskandar pun mengajak El Barack, anaknya untuk bermain perang bantal. Kurang seru perlawanannya, maka Richard Kyle pun diajak serta.

"Duduk sini sayang, yang keluar dari tempat tidur kalah," ajak Jessica Iskandar. Dalam tayangan ini terlihat ketiganya saling pukul dengan bantal, juga saling tindih dalam permainan tersebut.

Worth It Gak?

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menginap di hotel mewah (Instagram/inijedar)

Di akhir video, Jessica Iskandar menanyakan kepada penonton kanal Youtube miliknya apakah sepadan antara harga yang ditawarkan oleh Hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta dengan kenyamanannya.

"Itu dia tadi kamar Presindent Suite Ritz Carlton Pacific Place. Tapi dengan harga segitu dengan kenyamanan seperti ini worth it gak? Ya worth it lah, kan udah dua malam di sini," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓