Ashanty Ajari Anak Bermain dan Berkreativitas

Anto Karibo08 Jul 2019, 15:24 WIB
[Bintang] Ashanty

Fimela.com, Jakarta Mendidik anak bukan sebuah perkara yang mudah sebagaimana membalikkan telapak tangan. Orangtua pun harus memberikan pendidikan yang terbaik dalam arti memperhatikan sifat, kemampuan, juga psikologis anak. Itu yang kira-kira disadari Ashanty.

Dalam memberikan mainan pun Ashanty memilih yang memiliki kesan pendidikan. Ia ingin membentuk sebuah kreativitas anak melalui apa yang diberikan. Seperti oil pastel yang bisa mengasah kreasi anak.

Ashanty
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

"Paling senang melihat anak bebas berkreativitas apalagi menggunakan oil pastel," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Memilihkan mainan juga tak sembarangan. Menurut Ashanty, dirinya hanya akan memberikan mainan kepada anaknya selama ada jaminan keamanan dari produk tersebut. Apalagi ketika sang anak masih berumur belia.

"Tidak perlu khawatir lagi karena aman bila terkena makanan dan juga mudah dicuci bila terkena kulit dan pakaian," tandas Ashanty.

Potret Bahagia

Ashanty
Ashanty di acara Dear Haters live streaming Liputan6.com [Foto: Helmi Affandi/Liputan6.com]

Apa yang dilakukan Ashanty bersama anaknya merupakan potret bahagia seorang ibu yang mengajarkan anaknya tentang segala sesuatu. Karenanya banyak pula netizen yang memberikan komentar positif.

"Seneng deh lihat kalian," ujar akun bernama dewy_sujatmiko. "Semoga Bahagia selalu mba e," tutur akun roswanandi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓