Bukan Penyanyi, Ini Cita-Cita Marion Jola Sejak Kecil

Lanny Kusumastuti08 Jul 2019, 08:24 WIB
Seksinya Marion Jola Saat Kenakan Gaun Merah

Fimela.com, Jakarta Nama Marion Jola sudah tidak asing lagi didengar masyarakat berkat prestasi dan suara merdunya. Namun siapa sangka, jika menjadi penyanyi terkenal bukanlah cita-cita Marion Jola saat kecil.

Ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Marion Jola menjelaskan bahwa dirinya memang tak ingin menjadi penyanyi. Melainkan sebagai seorang dokter gigi atau notaris.

Seksinya Marion Jola Saat Kenakan Gaun Merah
Marion Jola (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"(Saya) tidak kebayang menjadi penyanyi. Cita-cita (saya) ingin berprofesi di bidang hukum seperti notaris, atau menjadi dokter gigi," ujar Marion Jola, Kamis (4/7/2019).

Lebih lanjut, perempuan 19 tahun itu mengatakan bahwa kedua orangtuanya juga tidak yakin jika dirinya bisa menjadi penyanyi terkenal. Pasalnya, ia hanya bisa bernyanyi di kamar mandi saja. "Nyanyi di kamar mandi doang, bokap nyokap becandain mana bisa jadi artis," tutur Marion Jola.

Kendati demikian, Marion mengaku mulai menekuni bernyanyi saat didorong teman-temannya semasa sekolah untuk mengikuti suatu ajang kontes menyanyi di suatu televisi.

"Di sekolah, teman-teman maksain untuk ikut kontes audisi nyanyi. Padahal, aku nggak biasa nyanyi, palingan cuma di kamar mandi saja. Akhirnya, waktu (aku) ikut kontes tidak mempersiapkan lagu, seadaanya saja," ujar perempuan yang sering disebut Lala itu.

Seksinya Marion Jola Saat Kenakan Gaun Merah
Marion Jola (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Marion Jola pun menceritakan dukungan teman-temannya itu bukan sekedar kata-kata yang keluar dari mulut saja, melainkan mereka turut ikut mengantar hingga ke Jakarta untuk mengikuti audisi bernyanyi.

"Ada temen aku itu nemenin sampai Jakarta. Bahkan sampai saat ini, dia juga sering menemani. Namun, saat ini dia sedang tidak di Jakarta," tutup Marion Jola.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓