Mantan Suami Dipenjara, Denada Biayai Rumah Sakit Anaknya Sendiri?

Syifa Ismalia09 Jul 2019, 13:24 WIB
[Bintang] Denada

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Denada Sudah hampir satu tahun bolak balik Indonesia - Singapura untuk menemani sang anak yang tengah di rawat di Negeri Singa itu, lantaran menderita penyakit leukimia.

Tak hanya itu saja duka yang tengah dirasakan Denada. Pasalnya sepertinya Denada juga membiayai pengobatan anaknya sendiri karena sang mantan suami, Jerry Aurum sedang berada di balik jeruji besi karena masalah narkoba.

[Bintang] Jerry Aurum dan Denada
Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat mengjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

Ditanya hal tersebut, ibu satu anak itu menjawab dengan sabar, terlihat dari mimik wajahnya. Ia pun mengatakan apa yang ia rasakan ini semua atas izin Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya pokoknya segala yang terjadi di hidup kita, aku percaya nggak lepas dari izin Allah," tutur Denada saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta 19 Desember 1978 itu yakin bahwa dirinya tak sendiri dalam menjalani cobaan ini. Pasalnya, ia percaya bahwa Allah selalu bersamanya

"Misalnya seperti ini, apapun situasi ya sekarang aku jalani, aku percaya bahwa Allah tidak akan meninggalkan kita," ucap Denada.

Dicover Asuransi

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓